Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Okt 2020 10:46 WIB

TRAVEL NEWS

Maulid Nabi, Nama Muhammad Gratis Masuk Curug Cipeuteuy Majalengka

Bima Bagaskara
detikTravel
1

Favorit Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Halaman 2 dari 2

Wisata Curug Cipeuteuy Majalengka
Foto: Bima Bagaskara

Dikunjungi oleh Ridwan Kamil

Curug Cipeuteuy juga menjadi salah satu tempat wisata favorit Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Orang nomor satu di Jawa Barat ini sudah dua kali berkunjung ke Curug Cipeuteuy. Bahkan Ridwan Kamil menganggap Curug Cipeuteuy adalah tempat wisata berkelas internasional dan wajib dikunjungi saat berada di Kabupaten Majalengka.

Pada momen libur cuti bersama ini pengelola Curug Cipeuteuy telah bersiap menyambut lonjakan wisatawan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat pada libur panjang ditengah pandemi ini.

"Karena libur panjang sudah pasti pengunjung akan meningkat, yang menjadi perhatian khusus adalah penerapan protokol kesehatan yang harus lebih ketat, alhamdulillah personil sudah terlatih menghadapi situasi membludaknya pengunjung," ucapnya.

Wisata Curug Cipeuteuy MajalengkaWisata Curug Cipeuteuy Majalengka (Bima Bagaskara/detikTravel)

Kuota pengunjung sendiri kata Salikin dibatasi hanya 375 orang perhari. "Maksimal 375 pengunjung yang boleh masuk ke area wisata, tentunya dengan sirkulasi keluar masuk pengunjung," ungkap Salikin.

Untuk tiket masuk ke wisata Curug Cipeuteuy, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu yang sudah termasuk merchandise berupa cinderamata.

(rdy/rdy)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA