Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Nov 2020 17:35 WIB

TRAVEL NEWS

Kasar, Pramugara Mengucap Sumpah Serapah ke Penumpang

Boeing 747 British Airways
Ilustrasi British Airways (Getty Images/JohnnyPowell)
Tel Aviv -

Sejatinya kru pesawat harus bersikap sopan ke tiap penumpang. Hanya pramugara yang satu ini malah mengusir dan mengucap sumpah serapah ke penumpang.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Minggu (1/11/2020), kejadian tak mengenakkan itu dialami satu keluarga yang menaiki pesawat maskapai British Airways dari Heathrow London ke Tel Aviv, Israel seperti diberitakan Daily Mail.

Diketahui, kabar itu pertama kali viral lewat video yang diunggah oleh sang pramugara bernama Connor Scanlon (28) ke laman Instagram pribadinya beberapa minggu lalu.

Dalam video tersebut, tampak Connor yang tengah mengucap sumpah serapah ke satu keluarga usai pesawat mendarat di Bandara Ben Gurion Tel Aviv.

"Terima kasih, sampai jumpa dan terima kasih, pergi kau!" ujarnya.

Hanya hingga saat ini, tak diketahui jelas perihal Connor melakukan aksinya tersebut. Mungkin ada juga hubungan dari aksi Connor akan kabar pengurangan karyawan oleh sang Bos British Airways terkait pandemi April lalu.

Diketahui, British Airways punya rencana untuk melakukan pengurangan jumlah karyawan sebanyak 22.626 terkait dampak COVID-19 pada maskapai mereka. Yang dilakukan Connor bisa jadi murni meluapkan kekesalan.

"Aku tahu, aku tidak seharusnya melakukan itu," ujar Connor.

Kabar terakhir, Connor telah keluar dari profesinya secara suka rela sebagai pramugara. Kini ia tengah mencoba profesi baru sebagai paramedis.

Terkait kelakuan Connor, pihak maskapai British Airways menyebut kalau mereka sangat terkejut akan kelakuan bekas pramugaranya tersebut.

"Kami selalu mengharapkan standar perilaku terbaik dari rekan kami," tutup juru bicara maskapai British Airways yang tidak disebutkan namanya.



Simak Video "Saat Israel Tiba-tiba Diselimuti Kabut"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA