Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Nov 2020 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Pakaian Terlalu Terbuka di Pesawat, Model Playboy Diminta Ganti Baju

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi pesawat Southwest Airlines
Foto: (Reuters)
Diminta Pakai Sweater Kru Kabin

Pramugari akhirnya memberi Marie sweater seragamnya untuk dipakai selama penerbangan.

"Pada akhirnya, saya terpaksa duduk dengan sweater seragam di dada saya," kata Marie, yang mengeluh bahwa tidak ada yang memberikan jawaban langsung tentang kode berpakaian.

Dia berkata Southwest telah menawarkan USD 100 sebagai kompensasi, tetapi itu tidak cukup untuk menutupi penghinaan.

"Saya benar-benar kesal dan malu bagaimana saya diperlakukan," kata Marie.

"Kebijakan SWA tentang pakaian tidak menyebutkan apa pun tentang kode berpakaian kecuali 'cabul' ... sedangkan saya tidak seperti itu."

"Saya ingin pelatihan diversifikasi yang lebih baik, kebijakan kode pakaian yang jelas dan adil yang sama di semua penerbangan SWA, permintaan maaf publik, dan mereka yang bertanggung jawab dimintai pertanggungjawaban."

Insiden itu serupa dengan kejadian Oktober, ketika seorang kapten Southwest memberikan kausnya kepada seorang wanita yang payudaranya dianggap "cabul menggoda, dan menyinggung".

Menurut materi yang diunggah di media sosial, maskapai penerbangan "dapat, atas kebijakannya sendiri, menolak untuk mengangkut, atau dapat menghapus dari pesawat kapan pun," penumpang yang melakukan "perilaku cabul, cabul, atau terang-terangan menyinggung, termasuk mengenakan pakaian yang cabul, cabul, atau terang-terangan menyinggung. "

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA