Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Nov 2020 14:21 WIB

TRAVEL NEWS

Di Tengah Pandemi, Qatar Airways Tambah Penerbangan ke AS

Qatar Airways
Foto: Ilustrasi Qatar Airways (dok. Qatar Airways)
Doha -

Meski tengah pandemi, Qatar Airways tetap menambah jadwal penerbangan ke Amerika Serikat. Maskapai Qatar ini akan terbang lagi ke Miami, Chicago, dan New York.

Maskapai Qatar Airways mengumumkan akan kembali menambah frekuensi penerbangan mereka ke Negeri Paman Sam. Qatar Airways akan terbang terbang kembali ke Miami dengan jadwal 2 kali penerbangan dalam seminggu. Penerbangan perdana ke Miami akan dimulai pada Sabtu 14 November esok.

Untuk selanjutnya, penerbangan dari Miami ke Doha akan dilangsungkan setiap hari Rabu dan Sabtu. Penerbangan dijadwalkan take off pada pukul 18.35 waktu Miami, kemudian tiba di Doha pukul 16.25 waktu setempat.

"Jadwal liburan kami akan membantu setiap pelanggan bisa traveling dan melihat orang yang mereka cintai. Komitmen kami untuk menguatkan jaringan kami di pasar Amerika sudah digarisbawahi sejak ada pandemi. Kami akan terus menganalisa dimana dan kapan kami akan melanjutkan penerbangan atau terbang ke destinasi baru," kata CEO Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, dalam keterangannya, Kamis (12/11/2020).


Sementara itu, Direktur Bandara Miami International Airport, Lester Sola menyambut dibukanya kembali penerbangan dari Doha ke Miami dan sebaliknya. Sejak rute itu dibuka pada tahun 2014 silam, sudah ada 900 ribu traveler yang terbang dari Miami ke Doha dan sebaliknya.

"Sungguh gembira bahwa Miami International Airport (MIA) akan menyambut penumpang dari Qatar Airways kembali ke Miami. Sejak 2014, penerbangan non stop Miami-Doha sudah mengangkut hampir 900 ribu penumpang. Kami tak sabar ingin kembali menyambut mereka di MIA dan sekali lagi selamat atas dibukanya lagi rute ini," kata Lester.


Selain membuka lagi rute ke Miami, Qatar Airways juga akan menambah frekuensi penerbangan mingguan menuju ke Chicago dan New York. Dengan penambahan ini, total akan ada 61 jadwal penerbangan mingguan maskapai Qatar Airways ke 10 kota di Amerika Serikat.

Kerja sama strategis juga akan dilakukan antara Qatar Airways dengan maskapai American Airlines dan JetBlue untuk menjangkau lebih banyak kota di Amerika seperti Atlanta, Detroit dan Minneapolis.



Simak Video "Kebakaran Dahsyat di Chicago Hanguskan Gudang Onderdil Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA