Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Nov 2020 14:08 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Buka 5 Rute Domestik Baru, Berapa Harga Tiket Murahnya?

Ilustrasi maskapai AirAsia Phillipines
AirAsia Foto: (Wong Chi Lam/planespotter)
Jakarta -

Maskapai AirAsia membuka 5 rute domestik baru ke sejumlah destinasi di Indonesia. Kabar baiknya, 5 rute ini juga masuk promo tiket murah AirAsia.

Per hari Senin kemarin (9/11), AirAsia baru saja meluncurkan produk AirAsia Unlimited Pass atau promo tiket murah via www.airasia.com. Traveler dapat memanfaatkan promo ini untuk terbang sepuasnya ke berbagai destinasi di Indonesia.

"Dengan harga Rp 1,5 juta, eksklusif untuk member BIG di Indonesia itu bisa langsung terbang selama 6 bulan hanya dengan satu kali pembelian pass, berkali-kali," ujar Senior Marketing Communication Manager AirAsia, Priska Lampangateia.

Perlu diingat, periode pembelian pass ini dibuka mulai 9-15 November 2020. Sementara untuk periode penukaran pass adalah 9 November 2020-16 Mei 2021. Kemudian untuk periode terbangnya adalah 23 November 2020-31 Mei 2021.

Traveler dapat melakukan penerbangan minimal 2 minggu sejak waktu pemesanan. AirAsia Unlimited Pass ini hanya berlaku untuk satu orang dengan satu akun Member BIG.

Kabar baik lainnya, AirAsia juga baru saja merilis 5 rute baru domestik yang juga termasuk dalam promo AirAsia Unlimited Pass. Dilihat detikTravel dari siaran persnya, Jumat (13/11/2020), kelima rute itu disebut akan dioperasikan mulai Desember tahun ini.

Adapun rutenya yaitu Jakarta-Padang (10x seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10x seminggu), Jakarta-Palembang (11x seminggu), Jakarta-Pontianak (14x seminggu) dan Bandung-Bali (3x seminggu). Kelima rute tersebut juga tersedia untuk dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass.

Peluncuran 5 rute domestik baru AirAsia.
Peluncuran 5 rute domestik baru AirAsia.5 rute domestik baru AirAsia (dok AirAsia)

"Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap promosi AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini, dan berharap dengan diperkenalkannya 5 rute baru ini para pemegang AirAsia Unlimited Pass atau masyarakat yang sejak lama mengharapkan promosi kami hadir ke destinasi-destinasi baru dapat menikmati nilai lebih dari penawaran terbaik ini. Kami sangat menantikan untuk dapat memperkenalkan standar keselamatan penerbangan kami dan mulai melayani pelanggan-pelanggan baru di lima rute ini," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Dalam rangka memeriahkan momentum peluncuran 5 rute baru ini, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp282.000 untuk Jakarta-Palembang, Rp 428.000 untuk Jakarta-Pontianak, Rp 471.000 untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp 489.000 untuk Jakarta-Padang dan Rp 745.000 untuk Bandung-Bali. Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang.



Simak Video "Traveler Keliling Indonesia Cuma Bayar Rp 1,5 Juta di AirAsia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA