Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Nov 2020 09:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ratu Elizabeth II Bangun Taman Bermain, Terinspirasi Kate Middleton

Putu Intan
detikTravel
LONDON, UNITED KINGDOM - MARCH 08:  Queen Elizabeth II and Catherine, Duchess of Cambridge (R) arrive at St Pancras station, before boarding a train to visit the city of Leicester, on March 8, 2012 in London, England. The royal visit to Leicester marks the first date of Queen Elizabeth IIs Diamond Jubilee tour of the UK between March 8 and July 25, 2012.  (Photo by Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images)
Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton. (Foto: Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images)

Ratu Elizabeth II juga direkomendasikan untuk menanam bunga ramah kelelawar seperti ivy dan honeysuckle di sekitar taman bermain baru. Itu karena situs tersebut akan mendapat manfaat dari program penanaman bunga liar untuk meningkatkan peluang kelelawar dan penyerbuk mencari makan.

Penilaian ekologi taman bermain menunjukkan bahwa Kerangka Perencanaan Kebijakan Nasional (NPPF) membutuhkan manfaat keanekaragaman hayati bersih, yaitu menempatkan keanekaragaman hayati dalam keadaan yang lebih baik daripada sebelumnya sebelum menyetujui taman baru.

Para ahli merekomendasikan penggunaan berbagai tanaman ramah kelelawar, termasuk cherry pie, soapwort, evening primrose, night-scented stock, bladder campion dan Nottingham catchfly.

Mereka juga berharap bahwa situs tersebut memiliki tanaman ivy, semak duri, sweetbriar, dog-rose, melati putih, dan honeysuckle yang semuanya tertarik atau diserbuki oleh kelelawar.

Laporan penilaian ekologi taman bermain yang diserahkan oleh Glaven Ecology kepada King's Lynn dan West Norfolk Council menyatakan bahwa biro perencanaan lokal memiliki kewajiban hukum untuk mempertimbangkan perbaikan pada lokasi pengembangan yang diusulkan.

"Lebih lanjut, NPPF membutuhkan keputusan perencanaan yang bertujuan untuk mempromosikan perolehan bersih keanekaragaman hayati di lokasi pembangunan. Jika sesuai, peningkatan berikut disarankan untuk lokasi: tiga kotak kelelawar untuk dipasang di pohon dekat lokasi dengan ketinggian minimal 3 meter di mana ada jalur terbang yang jelas untuk kelelawar masuk dan keluar," sebagaimana tertulis dalam sebuah pernyataan.

"Dua kotak burung ditempatkan di pohon yang dekat dengan lokasi. Satu kotak sarang Woodstone dan satu kotak sarang burung hitam akan menjadi pilihan yang cocok," katanya.

"Situs ini akan mendapat manfaat dari beberapa skema penanaman bunga liar untuk meningkatkan peluang mencari makan di sekitar lokasi untuk kelelawar dan penyerbuk," ujarnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA