Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Des 2020 22:19 WIB

TRAVEL NEWS

Helikopter Penyelamat Temukan Lahan Rahasia Berbentuk Hati, Bucin Banget Nih

Bonauli
detikTravel
foto pohon bentuk cinta di new zealand
Spot bentuk hati di Selandia Baru (Auckland Rescue Helicopter Trust)
Auckland -

Sebuah helikopter penyelamat sedang bertugas di sekitar utara Selandia Baru. Tak disangka, tim penyelamat menemukan sebuah lahan rahasia yang unik. Lahan itu memiliki bentuk seperti cinta.

Dilansir dari News Australia, Selasa (1/12/2020) tim yang terbang tersebut datang dari Helikopter Penyelamat Auckland Wespac. Mereka sedang menjalankan misi terbang dari Auckland menuju kawasan hutan di Puncak North Island di Selandia Baru.

Saat sedang melintasi kawasan Kaipara Flats, kepala tim Mark 'Tinny' Cannell melihat sesuatu yang tak biasa di antara lahan hijau. Cannell pun mengambil foto kawasan tersebut.

foto pohon bentuk cinta di new zealandFoto 'pohon' bentuk cinta di New Zealand Foto: (Auckland Rescue Helicopter Trust)

Setelah diamat-amati, rupanya ada sebuah lahan yang dikosongkan dengan bentuk hati. Sementara sekelilingnya adalah pepohonan. Awalnya orang mungkin tidak ngeh kalau ada tanda hati di lahan itu, tapi setelah melihat dengan lebih teliti pasti mudah terlihat.

Tim penyelamat pun memastikan dari udara bahwa tanda cinta tersebut memang nyata. Seluruh tim pun sepakat bahwa seseorang nampaknya sedang kasmaran dan memutuskan untuk menyatakannya lewat cara tersebut.

Pernyataan cinta ini pastinya membutuhkan seperangkat alat kebun dan usaha, ya. Karena ternyata daerah rumah susun Kaipara terdekat berada 70 km di utara Auckland.

Kalau sudah begini, sang pembuat tanda hati bisa jadi budak cinta alias bucin, ya.. Traveler kalau menyatakan cinta bakal seperti ini?

(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA