Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Des 2020 15:38 WIB

TRAVEL NEWS

Kangen Singapura? Yuk Nostalgia Wisata Bareng Marissa Nasution

Marissa Nasution
Foto: dok. Visit Singapore
Jakarta -

Begitu pandemi COVID-19 menyerang dunia, praktis agenda liburan menjadi tertunda atau malah harus dibatalkan. Memori akan keseruan dan kegembiraan berlibur seolah berdesakan di kepala untuk kembali menginjakkan kaki di tempat-tempat wisata.

Singapura boleh dikatakan sebagai negara tetangga yang sering dituju wisatawan Indonesia. Di sana, terdapat beragam tempat wisata, restoran, area rekreasi yang siap menghadirkan keceriaan bagi pengunjung.

Pelancong dapat mengunjungi berbagai tempat dengan panorama menawan dan suasana menyenangkan di Negeri Singa. Ada Marina Bay Sands, sebuah kawasan wisata yang menghadap ke teluk Marina. Di sana, dapat ditemui triplet menara yang di dalamnya terdapat blok teater, blok pameran, blok kasino, dan sebagainya. Suguhan panorama lautan di sekitarnya sangat bagus untuk diabadikan.

Selanjutnya, ada Gardens by The Bay yakni sebuah taman berukuran luas. Berbagai tanaman langka terpajang rapi dalam sebuah dome raksasa di sana. Sementara itu, jika ingin berekreasi, Universal Studios Singapore layak jadi destinasi tujuan. Ragam permainan menyenangkan maupun memacu adrenalin, hingga pertunjukan kelas dunia bisa ditemui di sana.

Marissa NasutionMarissa Nasution Foto: dok. Visit Singapore

Masih banyak tempat wisata lain yang akan memberikan pengalaman liburan mengesankan di Singapura. Kerinduan berwisata di Negeri Singa dapat sedikit terobati dengan menyaksikan program 'Jalan-Jalan Bersama Marissa' edisi #KangenSingapura. Aktris Marissa Nasution membagikan cerita mengenai tempat-tempat favoritnya bersama keluarga di Singapura.

Marissa juga menggambarkan kondisi penerapan new normal di Singapura. Ia akan berbagi informasi mengenai situasi tempat wisata dan bisnis yang kini sudah dibuka kembali. Tentunya ia akan mengulas bagaimana kenormalan baru diterapkan oleh masyarakat Singapura.

Buat warga Indonesia yang hendak merencanakan liburan, Marissa punya tips agar dapat berwisata dengan tenang dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Panduan tersebut akan membantu kamu menggali informasi sebelum merencanakan wisata ke Singapura.

Marissa NasutionMarissa Nasution Foto: dok. Visit Singapore

"Dengan berbagai upaya yang diterapkan, saya dan keluarga merasa aman dan bersemangat untuk menjelajahi Singapura secara bertanggung jawab di masa 'new normal', setelah berbulan-bulan tinggal di rumah. Teman-teman followers saya pun sangat berminat untuk mengetahui situasi di Singapura, dan saya senang berbagi tentang apa yang bisa mereka harapkan saat berkunjung ke Singapura kelak," ungkap Marissa.

"Meski Singapura telah perlahan-lahan membuka diri, berbagai inisiatif dan kebijakan yang diterapkan pada masa new normal ini penting untuk dapat dipahami dan dipraktikkan agar kesehatan masyarakat tetap terjaga, serta pengunjung memiliki ketenangan dalam menjelajah Singapura kembali," papar Firhan.Area Director STB Indonesia Mohammed Firhan Abdul Salam mengatakan program Jalan-Jalan Bersama Marissa dibuat untuk memberikan gambaran kepada masyarakat Indonesia tentang kondisi terkini di Singapura. Dari informasi yang diberikan Marissa, wisatawan yang akan berkunjung ke Singapura dapat menyiapkan diri dan melengkapi perjalanannya dengan kebutuhan di masa new normal.

Program Jalan-Jalan Bersama Marissa dapat di saksikan di laman Facebook dan YouTube @visitsingapore, juga di akun Instagram dan YouTube Marissa Nasution. Yuk, obati kerinduan plesiran ke Singapura di program Jalan-Jalan Bareng Marissa.

[Gambas:Youtube]

(prf/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA