Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Des 2020 11:17 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Terlibat Prostitusi Online, Daftar Hari Libur dan Cuti 2021

Tim detikcom
detikTravel
Ilustrasi Prostitusi Online. Andhika Akbarayansyah/Infografis.
Foto: Andhika Akbarayansyah
Jakarta -

Baru-baru ini profesi pramugari diterpa isu tak sedap. Ada salah satu pramugari di Inggris yang kedapatan menawarkan jasa seks.

Mengutip pemberitaan news.com.au yang melansir investigasi media Inggris The Sun, pramugari itu menimbulkan turbulensi dalam dunia penerbangan setelah menawarkan seks di jeda penerbangannya.

Dia menawarkan jasanya di akun media sosialnya, memperlihatkan pakaian dalam dan menjualnya bagi pria hidung belang. Dari satu foto terlihat dia mengenakan roknya dari dapur pesawat, yang lokasinya berdekatan dengan penumpang.

Foto lain memperlihatkan dia mengenakan celana ketat di bawah seragam BA dengan caption 'tidak pakai celana dalam hari Minggu'. Di foto lainnya ada foto dia memamerkan kakinya di kabin pesawat.

Dia juga senang untuk bertemu kliennya di luar negeri tengah terbang dengan British Airways tetapi memberi syarat soal hotel. "Anda perlu memesan hotel lain untuk perlindungan dan privasi," ujarnya.

"Jika Anda pernah menginginkan hiburan dewasa, yang harus Anda lakukan adalah memberi saya sejumlah uang dan Anda akan disuguhi pengalaman yang sama sekali berbeda sesuai pilihan Anda," tulis pramugari itu di blognya.

Dia pun rupanya bermain api dengan kru kabin yang lain. "Tidak ada yang lebih baik daripada mabuk dengan pilot saya sehingga dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan untuk saya," ujarnya.

Tak pelak tingkah pramugari itu bikin heran membuat malu dan heran sejawatnya.

"Dia jelas-jelas melacurkan dirinya sendiri dan meningkatkan 'bisnisnya' dengan menggunakan foto yang diambil di pesawat British Airways. Dia mengenakan seragam maskapai penerbangan dan tidak diragukan lagi dia seorang pramugari. Ini melalaikan tugas dan bukan citra yang diinginkan BA dari awak kabinnya," ujar seorang awak kabin.

Itulah berita terpopuler detikTravel hari Rabu kemarin (1/12/2020). Kemudian juga ada daftar hari libur dan cuti bersama 2021 hingga tanggal merah Januari-Desember.

Berikut berita detikTravel terpopuler lengkapnya:



Simak Video "Pemerintah Resmi Pangkas 3 Hari Libur Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA