Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 17 Jan 2021 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Rute Baru Lion Air Surabaya-Berau, Harga Tiketnya Rp 500 Ribuan

Ilustrasi pesawat Lion Air
Foto: Ilustrasi Lion Air (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Surabaya -

Lion Air meluncurkan rute baru dengan destinasi baru, yaitu terbang dari Surabaya menuju ke Berau, Kalimantan Timur. Harga tiketnya mulai dari Rp 561.000.

Maskapai Lion Air akan membuka rute baru ke destinasi baru yaitu Berau, Kalimantan Timur yang diterbangi dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Pengoperasian rute baru ini akan dilaksanakan pada 20 Januari 2021 mendatang.

Rute baru ini akan menghubungkan traveler dari Surabaya yang hendak berpergian ke Berau, Kaltim. Rencananya, akan ada layanan berjadwal harian (7 kali seminggu), dengan frekuensi terbang setiap hari pergi pulang (PP) untuk rute baru ini.

Dari rilis pers Lion Air yang diterima detikTravel, Minggu (17/1/2021), harga tiket yang berlaku untuk rute baru ini mulai dari Rp 605.400 untuk Surabaya ke Berau (sekali jalan) dan mulai dari Rp 561.400 Berau ke Surabaya (sekali jalan).

Lion Air optimis, perjalanan udara dari Surabaya-Berau dan Berau-Surabaya yang berdurasi kurang lebih 2 jam non-stop ini dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang, termasuk kalangan pebisnis dan wisatawan.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-698 akan berangkat dari Bandara Internasional Juanda pukul 13.50 WIB (Waktu Indonesia Barat) dan diperkirakan tiba di Bandara Kalimarau, Berau (BEJ) pada pukul 16.50 WITA (Waktu Indonesia Tengah).

Untuk penerbangan kembalinya, Lion Air melayani di hari yang sama. Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-699 akan berangkat dari Bandara Kalimarau, Berau pada pukul 17.30 WITA dan akan dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Juanda pukul 18.30 WIB.

Dengan adanya rute baru ini, traveler akan memiliki alternatif baru layanan penerbangan langsung. Saat ini, penumpang dari Surabaya ke Berau dan Berau ke Surabaya harus singgah terlebih dahulu (transit) di Balikpapan.

Rute baru ini merupakan kelanjutan dari ekspansi Lion Air. Harapan mendatang, Lion Air akan terus membuka rute-rute lainnya secara bertahap.



Simak Video "Lion Air Selamat dari Gugutan Pailit"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA