Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Jan 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks

ilustrasi prostitusi artis
Foto: Ilustrasi wisata seks di UEA

Dubai Seperti 'Toko Daging'

Pengakuan turis Israel lainnya juga cukup mengejutkan. Menurut turis ini, Dubai sekarang sudah melebihi Bucarest atau Bangkok untuk urusan wisata seks.

Pria Israel yang tidak disebutkan identitasnya ini sudah enam kali berkunjung ke Bucarest, namun Bucarest tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Dubai. Dia bahkan punya istilah sendiri untuk menyebut Dubai, yaitu 'Meat Market' alias 'Toko Daging'.

"Mereka terlihat seperti model, seperti gadis Instagram yang sering foto pakai bikini. Mereka semua ada di lobi hotel bersama dengan sekitar 100 sampai 150 gadis lainnya yang bekerja di 'Toko Daging' Dubai," ujar si turis Israel tadi.

Setiap turis bisa menghabiskan US$ 15.000 (sekitar Rp 211 jutaan) untuk wisata seks selama sepekan. Mereka bahkan bisa membawa 5 cewek sekaligus ke kamar Penthouse yang sudah disewanya.

Turis Israel sekarang sudah menganggap Dubai sebagai destinasi nomer satu mereka, terutama soal wisata seks. Meski lebih mahal, tapi itu tak jadi soal karena di Dubai gampang untuk menemukan wanita panggilan.

Selepas matahari terbenam, puluhan wanita malam sudah mulai duduk-duduk di kursi berwarna-warni di luar restoran dan bar di sekeliling kompleks. Di Dubai sekarang bahkan ada aplikasi prostitusi yang mengiklankan wanita malam mereka.

Sudah jadi rahasia umum bila sekarang ini turis Israel tinggal datang ke hotel di Dubai, bilang ingin pesta, lalu membayar US$ 1.000 (setara Rp 14 jutaan), maka mereka sudah mendapatkan kesenangan.

Semua itu terjadi begitu terbuka, bahkan otoritas setempat seperti tutup mata soal turis Israel yang menghabiskan waktu liburannya di Dubai dengan berpindah dari satu wanita ke wanita lainnya.

Selanjutnya ----->> Turis Israel Juga Selundupkan Narkoba

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA