Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Jan 2021 06:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kocak! Bukan Bali, Ini Rekomendasi Tempat Mistis dari Netizen buat Kristen Gray

Taman Nasional Alas Purwo
Taman Nasional Alas Purwo di Banyuwangi (Brigida Emi Lilia/d'Traveler)

Ada juga warga Twitter @kopis*** yang menyarankan para turis Amerika berlibur ke Gunung Kawi di Jawa Timur atau Lawang Sewu di Semarang. Seperti yang kita ketahui, kedua destinasi itu juga kerap dikaitkan dengan hal mistis.

Apabila Gunung Kawi dikenal akan kesakralannya, nama Lawang Sewu juga erat akan masa lalunya yang kelam sebagai penjara. Adapun, Lawang Sewu telah berbenah dan meninggalkan kesan suram tersebut.

Di sejumlah destinasi yang sakral atau sarat kisah mistis, berbicara kasar atau tak sopan juga disebut erat dengan mencari masalah. Hanya saja, kelakar warganet memang seakan tak ada habisnya.

Tak sampai situ, ada juga warganet @farhanca**** yang menyarankan Gray dan temannya liburan ke Pantai Parangtritis di Bantul, Yogyakarta. Populer di kalangan wisatawan, destinasi ini juga erat dengan kisah Ratu Pantai Selatan.




Seakan tak cukup, disarankan juga agar para wisatawan datang dengan memakai kostum serba hijau. Kepercayaan setempat, kostum hijau dipercaya bisa membuat seseorang hilang di pantai tersebut.

Terakhir, ada juga yang menyarankan agar para turis liburan ke Bekasi. Berlokasi dekat Jakarta, Bekasi memang kerap jadi guyonan karena punya piramida terbalik yang bisa disebut sebagai Louvre dengan kearifan setempat.



Ada pula netizen yang menyarankan Gray untuk berwisata di Desa Penari, desa fiktif yang heboh dari cerita horor KKN Desa Penari yang viral pada 2019.

Itulah beberapa becandaan dari warganet yang meledek kelakar Gray dan pacarnya. Terlepas dari guyonan di atas, Indonesia memang punya banyak destinasi indah yang juga sarat cerita.

Hanya kembali lagi, semoga kondisi Indonesia lekas membaik dari COVID-19. Sehingga, turis dapat kembali berlibur saat kondisi kian membaik.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA