Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Jan 2021 17:11 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Ngantor dari Bali, Sandiaga Uno Didukung Ni Luh Djelantik

Politisi dan desainer asal Bali.
Foto: (Instagram/ Ni Luh Djelantik)

Di Bali, nama politisi sekaligus desainer Ni Luh Djelantik atau yang akrab disapa mbok Niluh memang sudah begitu populer. Sebagai pelaku pariwisata, mbok Niluh juga kerap menyuarakan perhatiannya baik dalam kegiatan di lapangan hingga media sosial.

Dalam webinar yang juga dihadiri oleh Menparekraf Sandiaga, mbok Niluh juga ikut hadir dan terlibat. Masukan dan aspirasi untuk pariwisata Bali juga disuarakannya.

[Gambas:Instagram]




"Pemerintah saya harapkan bisa memberikan gerakan yang maksimal dalam jangka waktu yang singkat, masif. Bagaimana caranya kita bisa keluar dari pandemi ini dan bagaimana kita bisa bersama-sama saling memberikan masukan, short term, long term," ujar Mbok Niluh.

Poll Ni Luh DjelantikNi Luh Djelantik Foto: Istimewa

Masukan dari mbok Niluh itu lantas disambut oleh wacana dari Sandi untuk bertempat dan bekerja langsung dari Bali.

"Berdiskusi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, @sandiuno . Terimakasih atas perhatian mas Menteri pada masyarakat Bali. Segera kita gaspol kan," tulis mbok Niluh di laman Instagram pribadinya.

Lewat gestur itu, mbok Niluh percaya kalau Sandi tengah berupaya mengusahakan yang terbaik bagi pelaku pariwisata baik di Bali mau pun provindi lainnya.

"Bagi saudara-saudaraku di provinsi lain, mohon jangan berkecil hati. Yakinlah beliau juga sangat memperhatikan dan memikirkan kalian. Mbok Niluh dengan jelas menyampaikan bahwa Indonesia bukan Bali saja," tutupnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA