Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Feb 2021 15:23 WIB

TRAVEL NEWS

Airbnb dan Bumble Duet Tawarkan Kencan Virtual Pas Valentine

Syanti Mustika
detikTravel
Aplikasi berbagi Airbnb.
Ilustrasi Airbnb (iStock)
Jakarta -

Pembatasan perjalanan membuat kencan tidak leluasa lagi. Berkolaborasi dengan Bumble, Airbnb menawarkan kencan virtual.

Diberitakan Travel+Leasure, Sabtu (13/2/2021), Airbnb dan Bumble menghadirkan pengalaman virtual untuk Hari Valentine mendatang. Pada 1 Februari mereka merilis koleksi pengalaman virtual yang bisa dirasakan saat menginap bersama pasangan.

Diantaranya kamu bersama pasangan bisa menikmati perjalanan ke Paris dan bergabung dengan permainan interaktif di Louvre. Untuk sedikit membangkitkan romansa, ada kelas pemula dalam tango Argentina, serta pelajaran dalam lagu-lagu cinta Italia.

Bisa juga kalian berdua merasakan pengalaman kuliner, seperti membuat koktail tequila atau pancake Jepang yang empuk dengan bantuan koki profesional. Pengalaman lain termasuk berburu aurora di Islandia, kelas anggur Argentina dengan sommelier lokal, dan mor.

"Kami telah menemukan bahwa lebih dari 60persen daters berkeinginan untuk bepergian menjadi topik pembicaraan teratas tahun ini, terutama karena pembatasan perjalanan terus berlaku di berbagai negara," kata Jemma Ahmed dari Bumble, dalam sebuah pernyataan.

"Kami juga tahu bahwa 83 persen orang berencana untuk menggunakan aplikasi kencan sebanyak yang mereka lakukan sekarang. Jika tidak, sekedar melalui Hari Valentine tahun ini," Jemma menambahkan.

"Dengan pemikiran ini, kami ingin menawarkan komunitas kami kesempatan untuk mengalami aktivitas dari seluruh penjuru dunia sembari terhubung dengan seseorang dengan cara yang aman, menyenangkan, dan interaktif," Jemma menjelaskan.

Pengguna Bumble yang berbasis di Amerika Serikat, Inggris Raya, Australia, dan Kanada bisa menikmati akses eksklusif ke diskon 20 persen, yang akan berlaku untuk 'Online Experience' Airbnb yang dipesan sebelum Mei 2021.

Sekarang hingga 15 Februari, orang-orang di negara tersebut dapat menemukan profil Airbnb dalam fungsi Bumble Date dan gesek ke kanan untuk menerima kode diskon.

Bumble juga akan menawarkan komunitasnya kesempatan untuk memesan Online Experience Airbnb dari obrolan, menandai integrasi perpesanan aplikasi yang pertama kali dengan seorang mitra.

Adapun pilihan dari 'Online Experience' Airbnb di antaranya bergabung dengan club jazz, komedi, membuat coklat, belajar tentang wine Italia dan masih banyak lainnya.



Simak Video "Siswi 11 Tahun Jadi Pelaku Penembakan Sekolah di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA