Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 19 Feb 2021 14:01 WIB

TRAVEL NEWS

Heboh 'Gunung Gede Pangrango Foto Tempelan' Berakhir Damai

Gunung Gede Pangrango adalah salah satu taman nasional yang terletak di Jawa Barat. Gunung yang tinggi menjulang itu dapat juga dilihat dari Ibu Kota Jakarta.
Jepretan Gunung Gede Pangrango karya fotografer detikcom (Pradita Utama/detikTravel)

Namun, kini diskusi panas di antara keduanya telah mencapai titik temu. Setelah saling klarifikasi, keduanya telah berdamai. Hal itu dilihat detikTravel dari unggahan keduanya di laman Instagram masing-masing.

[Gambas:Instagram]




"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah di hari Jum'at yang penuh keberkahan ini izinkan saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada mas @arbainrambey, mungkin beberapa hari yang lalu, Foto Gunung Gede Pangrango yang terlihat di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat yang saya foto menjadi perbincangan yang menarik khalayak banyak

dari sini banyak sekali hikmah serta pelajaran yang bisa kita ambil agar hal serupa tidak terjadi dikemudian hari, mungkin setelah ini saya akan banyak Berkolaborasi , Belajar dan berbagi pengalaman seputar fotografi dengan mas @arbainrambey , mungkin saja kita bisa hunting bareng ya mas foto kota Jakarta dari sudut yang berbeda," tulis Ari.

Berkaca dari kasusnya, Ari mengajak semua orang untuk mengedepankan komunikasi. Sekiranya dengan cara itu, masalah bisa selesai dan tidak melebar.

"saya melihat mas arbain sudah membuat postingan di akun Instagram-nya dan memberikan support kepada saya," ujar Ari saat dihubungi detikTravel terpisah, Jumat (19/2/2021).

Dilihat detikTravel di laman Instagram Arbain Rambey. Unggahan serupa juga dituliskan oleh sang fotografer profesional.

"Amin....terima kasih ya Ri @wibisono.ari ....maafin aku jadi ngrepotin kamu..... Sehat dan bahagia juga selalu untukmu....," tulis Arbain.

Atas titik temu di antara keduanya, tak sedikit yang memuji kebesaran hati Ari dan pengertian dari Arbain. Bahwa keduanya sepakat untuk menyelesaikan diskusi panas dengan komunikasi dan pengertian dari kedua belah pihak.

"Ahaaaaaiiiiii.... Inilah Om Bain yg kukenal puluhan tahun," ujar @kangmaman1***

"Ahhh love banget abang!" ujar @didika***

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA