Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Feb 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Berantem di Pantai, Lidah Pria Digigit Sampai Putus Lalu Dimakan Camar

burung
Foto: Ilustrasi burung Camar (BBC)
Edinburgh -

Kasus pertengkaran di Skotlandia ini sungguh unik. Sang wanita menggigit lidah pasangan prianya sampai putus. Eh, potongan lidah itu digondol burung Camar.

Bethany Ryan (27), wanita berusia 27 tahun, dinyatakan bersalah oleh hakim pengadilan pekan lalu. Dia terbukti melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap pasangan prianya yang bernama James McKenzie.

Bethany terbukti bersalah karena telah menggigit lidah pasangannya itu sampai putus. Lebih parahnya lagi, potongan lidah itu raib dibawa kabur oleh burung Camar. Potongan lidah itu lalu dimakan si burung camar tadi.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (24/2/2021), tindakan penganiayaan yang dilakukan Bethany itu terjadi pada bulan Agustus 2019. Tempat kejadian perkaranya disebutkan berada di Edinburgh, ibu kota Skotlandia.

Kasus ini bermula ketika pasangan Bethany dan James memutuskan bertemu untuk pertama kalinya. Pasangan ini memang awalnya tidak saling kenal. Pertemuan pertama itu rupanya tidak berjalan baik bagi keduanya.

Bukannya saling memadu kasih, keduanya malah beradu argumen dengan panas di pertemuan itu. Puncaknya ketika Bethany memutuskan untuk pergi saja dari hadapan James.

Namun James tidak terima dan mendekati Bethany dengan agresif. James bahkan sempat mengepalkan tinjunya ketika mengejar Bethany.

Bethany pun tak kuasa melawan James. Dia kemudian 'mencium' James. Namun bukan ciuman mesra, Bethany mencium James sambil menggigit sebagian kecil lidahnya sampai putus.

James pun merasa kesakitan kemudian memuntahkan bagian lidahnya yang putus itu ke tanah. Mulutnya pun berdarah-darah.

Tak disangka keduanya, potongan lidah itu langsung digondol burung Camar yang banyak terdapat di kawasan pantai Edinburgh. Usai menggondol bagian lidah James, burung Camar itu pun langsung terbang menjauh.

Alhasil sekarang James melanjutkan hidup dengan sedikit bagian lidah yang terpotong. Sementara Bethany sedang menanti putusan berapa lama dia akan dihukum penjara. Pembacaan putusan baru akan dilakukan di persidangan berikutnya.



Simak Video "Niat Mendamaikan, Pria di Yogya Malah Dikeroyok Hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA