Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Feb 2021 13:56 WIB

TRAVEL NEWS

Resor Ini Tawarkan Diskon Hingga 25%, Asal Tak Lihat Ponsel

Resort di Orlando, Amerika Serikat.
Foto: (dok Club Wyndham Resort Orlando)
Boston -

Dewasa ini, liburan tanpa ponsel rasanya jadi hal yang mustahil. Namun, hotel ini berani memberikan diskon hingga 25 persen bagi tamunya yang mau detox ponsel alias tak mau diganggu dengan telepon genggam.

Pada 5 Maret mendatang, masyarakat Amerika Serikat akan merayakan apa yang disebut Hari Nasional Unplugged atau melepaskan diri dari suatu hal yang disukai. Menyambut momen itu, resort Club Wyndham meluncurkan apa yang disebut 'Club Wyndham Unplugged Pledge.'

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (26/2/2021), pihak pengelola hotel berani memberikan diskon hingga 25 persen bagi tamunya yang rela mengurangi waktu melihat layar ponsel seperti diberitakan Travel and Leisure.

Cukup dengan masuk ke situs mereka, traveler yang ingin mencoba tantangan itu bisa mencoba mendaftar dan melakukan sumpah untuk mengurangi durasi melihat ponsel kala menginap di hotel mereka.

"Setiap keluarga tahu kalau waktu melihat ponsel kerap kali menghilangkan quality time di rumah dan saat liburan," ujar Melody Bostic Brown, penulis buku Vacations Unpacked.

Hari Nasional Unplugged itu adalah apa yang dibutuhkan untuk membuat momen liburan warga AS jadi lebih berkesan. Pihak Club Wyndham sendiri memiliki lebih dari 100 resor di seluruh dunia yang menawarkan paket diskon unik tersebut.

Tamu yang menginap di Club Wyndham resor juga dapat merasakan kenyamanan ala rumah ketika berlibur. Menariknya lagi, mereka juga menawarkan sejumlah promo lain di luar paket diskon tersebut.

Informasi tambahan, paket diskon hingga 25% itu sudah dapat dipesan di situs mereka terhitung sejak hari ini hingga 5 Maret 2021 mendatang.



Simak Video "AS Peringatkan 'Tindakan Agresif' China ke Taiwan"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA