Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Feb 2021 11:16 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Hewan Berbulu Jadi Musuh Penduduk London

Ketika Hewan Berbulu Jadi Musuh Penduduk London
Foto: Jumlah tikus meningkat di Kota London (Fast Track Pest Control)

Menurut Asosiasi Pengendalian Hama Inggris yang mewakili 700 penangkap hama mengatakan bahwa ada kenaikan 51% aktivitas tikus selama lockdown pertama. Lalu meningkat lagi menjadi 78% pada November 2020.

Untuk tahun ini, mereka belum menghitung jumlah presentasinya namun menurut perkiraan tikus-tikus tersebut terus bertambah. Hal ini akan memunculkan masalah kesehatan yang harus ditanggung sendiri oleh pemilik rumah.

Ketika Hewan Berbulu Jadi Musuh Penduduk LondonKetika Hewan Berbulu Jadi Musuh Penduduk London Foto: (Fast Track Pest Control)

Ukuran tikus juga terus meningkat. Menurut Claydon, tak jarang dia menemukan hewan tersebut memiliki panjang hingga 40 cm. Sehingga butuh jebakan yang lebih kuat dan lebih banyak racun untuk membunuh mereka.

Sementara itu, tikus juga bisa berkembang biak dengan cepat. Menurut penelitian dari perusahaan pengendalian hama Rentokil yang dikutip dalam laporan GLA mengklaim bahwa sepasang tikus bisa menyebabkan perkembang biakan hingga 1.250 ekor dalam setahun.

Kini penduduk London menjadi lebih terbiasa jika berjumpa dengan hewan berbulu itu.

"Saya benar-benar melihat seekor (tikus) menghampiri saya saat berjalan," kata Jen Johnson.

"Saya melihat yang lain berlari ke atas blok dan saya berteriak. Saya telah tinggal di London selama empat tahun dan belum pernah melihat yang seperti itu," katanya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA