Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 01 Mar 2021 06:43 WIB

TRAVEL NEWS

Berlayar Lagi Tahun Depan, Ini Strategi Kapal Pesiar Royal Caribbean

Syanti Mustika
detikTravel
Kapar pesiar Royal Caribbean mengumumkan akan berlayar pertama kali sejak pandemi virus Corona di Singapura. Mereka telah mendapatkan izin dari pemerintah.
Kapal pesiar Royal Caribbean akan berlayar lagi tahun depan (Getty Images/Matt Cardy)
Florida -

Royal Caribbean percaya diri membuka pemesanan berlayar untuk tahun depan. Perusahaan kapal pesiar AS itu bakal membuka pelayaran singkat.

Diberitakan Fox News, Senin (1/3/2021), Royal Caribbean International berjudi di tengahi ketidakpastian wabah virus Corona. Mereka optimistis wisatawan sudah rindu untuk berlayar lagi.

Solusinya, Royal Caribbean bakal membuka pelayaran dengan waktu yang lebih singkat di masa depan. Mereka berpromosi, pelayaran dengan waktu yang singkat itu bertujuan untuk "mendefinisikan kembali" seni liburan, menawarkan fleksibilitas namun tetap memberikan petualangan sebagai pembeda.

Pelayaran itu dibuka untuk wisata pada 2022 dan 2023. Royal Caribbean bakal menyiapkan 17 rute perjalanan berbeda dari dari Florida dan Texas.

Sebanyak delapan kapal akan berlayar dari lima pelabuhan untuk perjalanan tiga sampai lima malam. Kemudian, dua kapal pesiar lain melayani perjalanan sepanjang tahun dan empat kapal lainnya khusus menyambut perjalanan tropis tertentu.

Freedom of the Seas akan berangkat dari Miami ke Nassau. Nantinya, kapal pesiar itu akan melewati Perfect Day di CocoCay, pulau pribadi Royal Caribbean di Bahamas. Durasinya, tiga dan empat malam.

Sementara itu, The Independence of the Seas akan melakukan perjalanan dari Port Canaveral di Orlando ke Bahamas, berhenti sehari penuh di Nassau dan di CocoCay.

Freedom dan Independence akan melayani pelayaran dengan durasi pendek sepanjang tahun.

Untuk pelayaran musiman, ada lebih banyak pilihan. Liberty of the Seas akan start dari Fort Lauderdale, Florida untuk berlayar bergantian dalam perjalanan musim dingin selama tiga dan empat malam ke Bahamas, menuju Pulau CocoCay dan Grand Bahama.

Adapun Mariner of the Seas akan berangkat dari Port Canaveral sepanjang musim dingin, menuju selatan menuju Karibia barat dan CocoCay.

The Brilliance of the Seas akan berlayar sepanjang musim dingin di Tampa dan berlayar selama empat dan lima malam perjalanan Karibia barat, dengan pelayaran empat malam ke Nassau dan Key West, Florida.

Rhapsody of the Seas akan berlayar empat dan lima malam dari Tampa ke Cozumel, Meksiko, dan George Town, dengan tamasya ke Grand Cayman yang direncanakan untuk musim semi dan awal musim gugur.

Selama bulan-bulan di musim panas, pelancong dapat bersenang-senang dengan perjalanan tujuh malam ke Roatan, Honduras, Belize City, Belize, Cozumel dan Costa Maya, Meksiko.

Adventure of the Seas akan berlayar dari Galveston, Texas untuk perjalanan empat dan lima malam menuju Karibia Barat ke Cozumel dan Costa Maya.

Kemudian, Grandeur of the Seas start dari Galveston pada musim panas 2022. Kapal pesiar itu berlayar empat dan lima malam ke Costa Maya dan Cozumel.



Simak Video "Ada Kebakaran, Pemadam di Texas Kesulitan Air Karena Membeku"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA