Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Apr 2021 18:40 WIB

TRAVEL NEWS

Syarat Naik Pesawat, Lion Air Hadirkan Rapid Test Antigen Pertama di Jambi

Memasuki libur nataru, awak bus dan penumpang di Terminal Baranangsiang, Bogor, jalani rapid test antigen. Hal itu dilakukan guna cegah penyebaran virus Corona.
Foto: Ilustrasi (M. Sholihin/Detikcom)
Jambi -

Sebagai syarat naik pesawat, Lion Air menghadirkan layanan Rapid Test Antigen yang pertama di Jambi. Harganya cuma Rp 95 ribu saja.

Lion Air Group mengumumkan, mulai Senin (12/4) maskapai ini akan menyediakan layanan Rapid Test Antigen di Jambi. Layanan itu merupakan yang pertama di Provinsi Jambi.

Calon penumpang Lion Air dari Kota Jambi, Kota Sungaipenuh, Kabupaten Tebo, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Bungo, Kabupaten Batanghari dan lainnya, dapat memanfaatkan layanan Rapid Test Antigen ini sebagai syarat naik pesawat.

Calon penumpang Lion Air dapat melakukan Rapid Test Antigen yang berlokasi di:

Klinik Pratama Medina

Jalan Kolonel Yunus Sanis No. 25.RT.04 Handil Jaya, Kota Jambi, Jambi 36124 (Seberang Puskesmas Handil)

Waktu pelayanan:

1. Setiap hari pukul 08.00 - 18.00 WIB (pagi)

2. Libur nasional - tutup (tidak melayani)

Baca juga: Berlaku 1 April, Ini Syarat Terbang Naik Lion Air Group Terbaru

Persyaratan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dari Lion Air adalah sebagai berikut:

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group

Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui: Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia.

2. Voucher Rapid Test Antigen Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),

3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, situs lionair.co.id, batikair.com, agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.



Simak Video "BIN Gelar Tes Antigen Massal, Bus Laboratorium Dikerahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA