Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Apr 2021 06:41 WIB

TRAVEL NEWS

Digital Nomad, Ada Penawaran Kerja dari Kapal Pesiar Nih

Jalur kapal pesiar Princess Cruises
Foto: (Princess Cruises)
Jakarta -

Kini, banyak penawaran bekerja jarak jauh dari tempat-tempat indah seperti pantai. Kini ada yang baru, bekerja dari kapal pesiar.

Melansir Travel+Leisure, bulan ini jalur pelayaran asal California, Princess Cruises, mengumumkan rencana untuk memberikan 'konektivitas internet super-charge' kepada penumpang. Fasilitas itu bisa dinikmati wisatawan mulai akhir tahun.

Dengan koneksi internet cepat, wisatawan bisa memanfaatkannya untuk bekerja jarak jauh dari atas kapal pesiar sambil menikmati indahnya hamparan laut.

"Sekembalinya ke layanan, setiap kapal pesiar Princess dalam armada global akan menampilkan konektivitas seperti darat, layanan Wi-Fi Medallion Net untuk kerja jarak jauh, pembelajaran jarak jauh," kata perusahaan kapal pesiar dalam sebuah pernyataan.

"Menikmati latar belakang konferensi video paling indah di cakrawala ribuan mil dari rumah."

Konektivitas akan tersedia di setiap kabin dan semua area publik, sehingga tamu bisa selalu terhubung ke internet baik di kamar, di dek atau tempat manapun.

"Banyak jalur pelayaran akan mengklaim memiliki Wi-Fi untuk tamu dan sebenarnya tidak, mereka memiliki Wi-Fi di area publik. Ketika kami mengatakan Wi-Fi tamu, berarti setiap kabin memiliki titik akses juga," kata Kepala Petugas Inovasi untuk Carnival Corporation, perusahaan induk Princess Cruises.

Mulai dari USD 9,99 per hari atau sekitar Rp 146 ribu, pengelola Princess Cruises menyatakan layanan Medallion Net Wifi menyediakan konektivitas yang cepat dan andal. Cukup kuat untuk konferensi video di laut, baik duduk di kabin, atau berjalan di sekitar dek.

"Sebagai orang yang menjalani seluruh hidupnya secara online, saya sangat terkesan dengan MedallionNet," kata pencipta blog mode, Chelsea Lankford, dalam sebuah pernyataan.

"Saya selalu terkesan dengan keandalannya. Saya telah menerbitkan entri blog, mengupload video,dan streaming Netflix di tengah lautan tanpa kesalahan," Chelsea menambahkan.



Simak Video "Anti Mainstream! Lamborghini Siapkan Pesiar Rp 50 M untuk Para Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA