Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Apr 2021 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Ngabuburit di Hey! Beach? Ketahui Dulu Hal Ini

Tangerang Selatan -

Nama restoran berkonsep Bali Hey! Beach Alam Sutra tengah naik daun. Buat kamu yang mau ngabuburit di sana, ketahui dulu 6 hal ini.

Pasca membuka cabang keduanya di Alam Sutra, Tangerang Selatan, restoran Hey! Beach kembali naik daun. Tidak mengapa, traveler yang datang ke sini akan dibawa berwisata layaknya di hut beach khas Pulau Dewata Bali.

Sesuai dengan tagarnya heybeach rasa Bali, suasana yang ada di Hey! Beach memang dibuat semirip mungkin dengan di Bali. Mulai dari lorong yang dipoles tidak mulus dan bernuansa cerah hingga pasir pantai, ada di dalamnya.

detikTravel pun sempat berkunjung ke sana pada hari Rabu kemarin (21/4/2021). Dalam kunjungan itu, detikTravel menghimpun beberapa hal yang mungkin berguna buat kamu yang mau ngabuburit ke sana. Berikut tipsnya:

1. Datang saat weekday

Bukan rahasia umum, kalau Hey! Beach tengah naik daun. Saat weekday saya, restoran ini cukup ramai. Terlebih di saat weekend.

Oleh sebab itu, hindarilah datang saat weekend dan pilihlah weekday. Kalau mau lebih maksimal, datanglah saat restoran baru buka.

Restoran di Alam Sutra.Suasana di Hey! Beach (Randy/detikTravel)

2. Banyak spot foto

Berfoto adalah alasan utama mengapa banyak orang datang. Ya, Hey! Beach memang sangat instagramable dan penuh spot foto kekinian.

Mulai dari lorong masuk ke dalam restoran hingga tangga yang ada di dalamnya, setiap sudut memang seakan membuatmu berada di Bali. Kalau orang tidak tahu, bisa saja kamu berkilah sedang berada di Bali.

3. Hidangan bergaya Bali

Makanan dan minuman yang ada di Hey! Beach juga dibuat mirip ala beach hut. Mulai dari hidangan seafood seperti lobster hingga kepiting, sampai smoothies dan minuman segar ada di sini.

Yang menarik, semua dikemas dengan plating yang baik dan Instagramable seperti di Bali.

4. Pakai sandal

Tak seperti restoran elit, datang dan berkunjung ke Hey! Beach sangat disarankan untuk memakai sandal dengan pakaian yang nyaman. Apabila pakai sepatu atau high heels, malah akan menyulitkan traveler untuk berjalan.

Terlebih, memakai sandal akan semakin menegaskan suasana bersantap di tepi pantai. Anggap saja sedang makan di Seminyak atau Sanur.

Restoran di Alam Sutra.Suasananya seperti di Bali (Randy/detikTravel)

5. Mengikuti prokes

Walau begitu populer dan selalu ramai, pengelola Hey! Beach begitu ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Maksimal kapasitas hanya 50%, lebih dari itu tamu akan diminta menunggu di luar.

Selain itu, formal restoran yang outdoor tentunya dapat semakin menjamin sirkulasi udara. Tamu pun harus diukur suhunya lebih dulu sebelum diizinkan masuk.

6. Jam buka

Selama bulan puasa, Hey! Beach buka dari pukul 12.00-22.00 WIB. Hanya di luar itu, restoran buka di jam normal dari pukul 09.00-21.00 WIB.

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA