Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 26 Apr 2021 22:14 WIB

TRAVEL NEWS

Hore! Garuda Beri Diskon Tiket Pesawat Sampai 86% Ini Rute-rutenya

Putu Intan
detikTravel
pesawat garuda indonesia bermasker
Maskapai Garuda Indonesia. Foto: (Syanti/detikcom)
Jakarta -

Kabar gembira nih buat traveler yang ingin bepergian dalam waktu dekat. Garuda Indonesia obral tiket pesawat dengan diskon sampai 86 persen.

Diskon tiket ini berlaku mulai dari tanggal 27 April-2 Mei 2021. Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengatakan tiket diskon yang bisa dipesan adalah untuk penerbangan dari tanggal 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

"Ini kita buka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Kami tentukan memang periode perjalanan ini sesuai arahan untuk tidak melakukan aktivitas mudik untuk 6-17 Mei," jelas Irfan dalam konferensi pers virtual, Senin (26/4/2021).

Irfan menjelaskan Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket pesawat di berbagai rute domestik wisata unggulan. Misalnya, ke Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, hingga Banyuwangi.

"Kami hadirkan penawaran terbaik dari Garuda dengan berikan diskon 86% untuk sejumlah rute domestik wisata unggulan. Garuda akan support dan maksimalkan untuk destinasi unggulan seperti Denpasar, Labuan Bajo, Yogyakarta, Lombok, Banyuwangi," papar Irfan.

Diskon tersebut bisa didapatkan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi Fly Garuda, maupun lewat microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf-bni. Akses diskon tiket ini akan dibuka per pukul 00.00 WIB malam ini.

Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mencontohkan beberapa harga tiket pesawat yang sudah didiskon. Misalnya, rute Jakarta Medan yang biasanya bisa mencapai Rp 3 jutaan kali ini hanya berada di rentang Rp 1 jutaan.

Ada juga rute Jakarta-Yogyakarta tiketnya hanya seharga Rp 890 ribu, Jakarta-Lombok seharga Rp 940 ribu, hingga Jakarta-Surabaya Rp 740 ribu.

"Pastinya memang beberapa rute favorit kita tawarkan, contohnya Jakarta-Medan, itu return Rp 1,1 jutaan ini harga luar biasa. Kondisi normal bisa di atas Rp 3 juta," ungkap Rizal.

"Untuk lihat rute lainnya langsung klik aja nanti di website kita," ungkapnya.

GOTF April yang merupakan penyelenggaraan fase ke 2 pada tahun ini didukung penuh oleh BNI. Bukan hanya tiket penerbangan Garuda Indonesia, travel fair yang dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps "Fly Garuda" maupun Website Garuda Indonesia ini juga bekerjasama dengan partner lainnya menawarkan produk travelling menarik seperti: Paket & Hotel, Shopping & Experience,Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya.

Irfan mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Irfan menambahkan bahwa pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless. Hal ini sesuai komitmen Perusahaan pada penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten khususnya melalui penerapan physical distancing yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan di Garuda Indonesia.

Kerjasama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Dan pada GOTF April Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. Dengan penawaran yang diberikan para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik, diantaranya ;


Jakarta - Lombok (return) Rp 940 Ribuan
Jakarta - Yogyakarta (return) Rp 640 Ribuan
Jakarta - Banyuwangi (return) Rp 890 Ribuan
Jakarta - Surabaya (return) Rp 740 Ribuan
Jakarta - Denpasar (return) Rp 890 Ribuan
Jakarta- Labuan Bajo (return) Rp 1,3 Jutaan
Jakarta Manado (return) Rp 1,9 Jutaan
*Harga termasuk tambahan diskon dengan Kartu Debit atau Kredit BNI



Simak Video "Perusahaan Penerbangan Indonesia Kurangi Jumlah Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA