Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 09 Mei 2021 12:00 WIB

TRAVEL NEWS

Bosan Karantina, Pria Ini Malah Jadi Koboi dan Bikin Kuda Kertas di Hotel

David Marriott dan kuda kertasnya
Foto: David Marriott dan kuda kertas buatannya (AP)

Kisah Sedih David Marriott

Di balik kreativitasnya, sebenarnya ada kisah sedih yang dialami oleh Marriott. Dia menjalani karantina di Australia sepulang menghadiri pemakaman ayahnya di London, Inggris.

Ayah Marriott meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Ceritanya, sang ayah yang sudah berusia lanjut terjatuh di rumahnya. Kemudian, dia dibawa ke rumah sakit untuk dirawat dan menjalani rehabilitasi.

Namun sayang, di rumah sakit itu, ayah Marriott malah tertular COVID-19. Kondisinya berubah jadi kritis dan akhirnya meninggal dunia.

"Saya sungguh beruntung, ibu dan saudara perempuan saya berada di sana dan diizinkan untuk melihat dia. Saya melakukan Zoom dengannya pukul 03.00 pagi. Melihatnya meninggal dunia sungguh menyedihkan. Tapi saya bisa mengucapkan selamat tinggal dan berdamai dengan kenyataan," kisah Marriott.

Marriott pun terbang ke London untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Sepulangnya ke Australia, seperti layaknya warga negara lainnya, dia diwajibkan menjalani karantina selama 2 pekan.

Sepanjang hidupnya, Marriott memang menghabiskan waktu untuk menciptakan properti untuk pertunjukan. Dia sudah puluhan tahun berkecimpung di industri kreatif. Saat ini, dia bekerja sebagai Art Director untuk perusahaan pembuat iklan TV.

David Marriott dan kuda kertasnyaDavid Marriott dan kuda kertasnya Foto: AP

Selepas menjalani karantina, Marriott berharap bisa membawa serta Russell dan hasil ciptaannya yang lain pulang ke rumah. Sudah ada beberapa pihak yang tertarik dengan Russell dan ingin mengajaknya bekerja sama.

"Dia (Russell -red) sekarang sudah jadi superstar," canda Marriott.

Ada-ada saja!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA