Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 09 Mei 2021 12:23 WIB

TRAVEL NEWS

Bye-bye Cek Suhu! Disney World Akan Kurangi Syarat Prokes

Bonauli
detikTravel
397155 06: Mickey Mouse rides in a parade through Main Street, USA with Cinderellas castle in the background at Disney Worlds Magic Kingdom November 11, 2001 in Orlando, Florida. (Photo by Joe Raedle/Getty Images)
Foto: Disney World (Getty Images/Joe Raedle)
Orlando -

Taman hiburan Walt Disney dan Universal Studios Orlando sudah memutuskan untuk mengakhiri pengecekan suhu pada tamu.

Dilansir dari Fox News, pengecekan suhu akan diberhentikan secara bertahap bulan ini oleh Disney World. Hal ini akan dimulai dari anggota pemeran Disney.

Sementara untuk pemeriksaan suhu tamu resor akan diakhiri pada hari Minggu, 16 Mei mendatang. Regulasi ini didasarkan pada saran dari pejabatan kesehatan setempat.

"Sejak dibuka kembali, kami telah mempertimbangkan panduan dari otoritas kesehatan masyarakat, badan pemerintah, dan tim ahli kesehatan dan keselamatan kami sendiri saat kami menilai dan memperbarui langkah-langkah kesehatan dan keselamatan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19," kata Disney World.

Hingga 16 Mei, pengunjung masih akan tetap menjalani pemeriksaan suhu. Siapa pun yang memiliki suhu di atas 37 derajat celcius tidak akan diizinkan masuk ke taman bermain.

"Kami akan terus mengikuti panduan para pemimpin kesehatan dan keselamatan dan yang paling penting mendorong orang untuk divaksinasi," tambahnya.

Tak hanya pengecekan suhu yang ditiadakan, syarat jarak sosial juga akan dikurangi. Wah, gimana ya?

"Tidakk ada lagi pemeriksaan suhu saat masuk dan jarak sosial antar pengunjung berkurang menjadi 1 meter," tambahnya.

Meski demikian, Disney World tetap mempertahankan masker, disinfektan dan jarak sosial lainnya. Keputusan ini datang ketika Florida membuat perubahan pada langkah-langkah keamanan virus Corona yang baru.

"Kami sangat senang dapat meningkatkan pengalaman Anda dengan pembaruan keamanan terbaru dalam pembaruan tersebut. Karena pedoman terus berkembang dan dengan dukungan dari petugas kesehatan dan pemerintah daerah, kami membuat beberapa penyesuaian tambahan," lanjutnya.



Simak Video "Ikuti Panduan CDC, Tempat Wisata di AS Longgarkan Aturan Pakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA