Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Mei 2021 14:37 WIB

TRAVEL NEWS

tiket.com Bagikan Sembako ke Pekerja Pariwisata di Kota Tua Jakarta

tiket.com membagikan ratusan paket sembako kepada petugas keamanan dan kebersihan, komunitas karakter dan musik di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat.
CSR tiket.com di Kota Tua Jakarta (dok. tiket.com)
Jakarta -

Pihak tiket.com membagikan ratusan paket sembako kepada petugas keamanan dan kebersihan, komunitas karakter dan musik di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Kegiatan ini untuk meringankan beban pekerja di sektor pariwisata akibat pandemi.

Kegiatan yang digelar Kamis, (6/5) tersebut dikemas dalam program Tiket Ramadan: Beramal Bersama Teman yang menyasar para pekerja subsektor pariwisata, seperti petugas keamanan dan petugas kebersihan.

tiket.com membagikan ratusan paket sembako kepada petugas keamanan dan kebersihan, komunitas karakter dan musik di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Foto: Dok. tiket.com

Dalam Program corporate social responsibility ini karyawan tiket.com berkesempatan ambil bagian dengan membagikan ratusan paket sembako.

VP Accommodation tiket.com Cisyelya Bunyamin secara simbolis membagikan sembako sebagai salah satu upaya kegiatan sosial yang dicanangkan oleh karyawan tiket.com pada Idul Fitri tahun ini.

"Kami, tiket.com, sebagai perusahaan yang bergerak di industri pariwisata berharap gerakan kebaikan ini dapat membangkitkan kepedulian seluruh karyawan tiket.com untuk ikut meringankan beban rekan-rekan pekerja pariwisata baik di wilayah wisata Bali, Yogyakarta dan Jakarta," tutur Cisyelya dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).

tiket.com membagikan ratusan paket sembako kepada petugas keamanan dan kebersihan, komunitas karakter dan musik di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Foto: Dok. tiket.com

Pembagian sembako di kawasan Kota Tua, Jakarta ini merupakan sesi CSR ketiga di tahun ini. Di pekan sebelumnya, tiket.com juga telah membagikan ratusan paket sembako kepada petugas pariwisata di Alun-Alun Kidul di Yogyakarta pada tanggal 3 Mei 2021 lalu dan Pantai Kuta serta Pura Segara di Bali pada tanggal 30 April 2021. Pembagian paket sembako ini dilakukan secara bertahap dan direncanakan akan selesai sebelum Lebaran tiba.

(akn/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA