Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Jun 2021 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Intip-intip Hotel Premium Perdana RedDoorz di Cikarang

Syanti Mustika
detikTravel
Sunerra Antero Jababeka
Foto: (dok RedDoorz)
Bekasi -

RedDoorz meluncurkan hotel premium pertamanya di Indonesia dan Asia Tenggara. Hotel yang berada di Cikarang ini bernama Sunerra Hotels.

Hotel premium di kawasan Cikarang itu diperkenalkan dalam konferensi pers via Zoom, Rabu (2/6/2021).

"Saat ini okupansi Reddorz sekitar 40-50 persen lebih bagus dari pada marketnya. Namun yang membuat kami lebih unik adalah teknologi kami. Dan Sunerra ini kami akan membuat lebih banyak konsep untuk membuat konsumen datang ke hotel kita. Dari data, ada 70 persen traveler booking dari aplikasi. Jadi kesempatan kami membuat brand premium ini sangat baik. Apalagi di lokasi yang bagus dan strategis dengan fasilitas yang lengkap," ucap Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak.

Sunerra Hotels hadir di kawasan Jababeka, yang merupakan kawasan berkembang untuk industri, perkantoran dan perumahan. Hotel ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan para traveler yang sedang melakukan perjalanan bisnis serta membutuhkan fasilitas yang mumpuni bagi mereka yang membawa keluarganya, karena Sunerra Hotels menyediakan area yang luas, aman dan nyaman.

Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka Foto: (dok RedDoorz)

Adapun kelebihan lain dari hotel ini menyediakan area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap. Para pelanggan juga bisa mengadakan acara untuk kapasitas maksimum 450 orang di ruang ballroom dan mengadakan rapat di ruang meeting room yang tersedia, dan juga co-working space yang dapat digunakan.

"Sunerra Hotels memberikan layanan bernuansa tradisional nan elegan, fleksibel, transparansi alias tidak ada biaya tambahan yang tersembunyi dan menawarkan program loyalti bagi pengunjung yang menginap," kata Sunerra Hotels Owner, William Liusudarso.

"Dengan kapasitas 142 kamar, hotel bintang 4 ini merupakan hotel premium di Jababeka yang lengkap dengan empat ruang meeting, satu ballroom yang dapat memuat kapasitas 350 hingga 400 orang," kata Owner Sunerra Hotels, William Liusudarso.

Sunerra Antero Jababeka dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan untuk para traveler. Mulai dari kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area merokok, kulkas, kopi, kolam renang, dapur, ruang rapat, mini bar, dan bathtub.

Hotel Sunerra berada di Jl Benyamin Sueb, Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Traveler yang penasaran dengan hotel ini bisa melakukan pemesanan via aplikasi RedDoorz atau menuju website hotel.

Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka Foto: (dok RedDoorz)
Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka Foto: (dok RedDoorz)

Selanjutnya: Kelebihan Hotel Premium RedDoorz

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Hotel Terjangkau dan Instagramable, ibis Styles Bandung Grand Central"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA