Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Jun 2021 12:13 WIB

TRAVEL NEWS

Segini Harga Menginap Hotel Premium Pertama RedDoorz

Syanti Mustika
detikTravel
Sunerra Antero Jababeka
Foto: (dok RedDoorz)
Jakarta -

RedDoorz baru saja meluncurkan hotel premium perdananya di Indonesia dan Asia Tenggara. Apa sih kelebihan hotel ini dan berapa harga menginapnya?

Nama hotel premium RedDoorz itu namanya adalah Sunerra Hotels dan menjadi hotel pertama premium RedDoorz di India dan Asia Tenggara.

Sunerra Hotels memiliki 142 kamar dilengkapi dengan 4 ruang meeting dan satu ballroom yang dapat memuat hingga 400 orang. Hotel juga menyediakan area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap.

"Menurut kita Sunerra Hotel merupakan akomodasi terbaik yang kids friendly di Jababeka bahkan di Cikarang. Kita punya kids playground yang besar, dan kita sering mengadakan event untuk anak kecil dan keluarga," kata William Liusudarso, Owner Sunerra Hotels Owner pada acara Launching Virtual Sunerra Hotel, Rabu (2/6/2021).

Williaam juga menjelaskan, ada 4 kelebihan yang hotel miliknya yang bisa menjadi pertimbangan untuk traveler menginap. Salah satunya adalah fleksibiltas menginap.

"Sunerra Hotels memiliki empat keunggulan seperti fleksibel yang artinya traveler dapat memilih waktu dan menyesuaikan kebutuhan akomodasinya. Kemudian lokal konsep yakni, memberikan nuansa lokal seperti terdapat pada batik, musik, hingga menawarkan kuliner tradisional dan juga lokal yang berbasis standar internasional dan global. Lalu, ada konsep loyalty program di mana traveler yang diberikan registrasi gratis dan memberikan banyak promo dan potongan harga. Selanjutnya, no hidden extra, artinya kita transparan terhadap biaya tambahan sehingga traveler bisa percaya kepada kami," jelas William.

Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka Foto: (dok RedDoorz)
Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka Foto: (dok RedDoorz)

Dalam momen yang sama, Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak mengungkapkan akan menyiapkan paket-paket menarik serta program-program supaya menarik minat wisatawan. Ragam promosi pun akan menjadi senjata dalam menarik minat masyarakat.

"Kita akan membuat paket yang baik dan istimewa. Juga nanti kita akan membuat program yang bagus. Contohnya launching hotel ini dan beberapa hari ke depan akan banyak marketing yang akan kita tujukan ke Sunnera. Nanti kita bisa lihat videografer, artis-artis yang menginap di properti ini untuk mempromosikan properti yang sangat bagus ini. Yang lebih penting, salah satu nanti paket-paket yang istimewa, pertama yaitu paket staycation paket yang sangat luar biasa diminati di Indonesia. Dan tentu saja dengan pilihan promosi, yang dapat dilihat di aplikasi RedDoorz," papar Adil.

Teruntuk harga menginap, harganya pun bervariasi tergantung dari tipe kamar yang traveler pilih. Terdapat beberapa tipe kamar yang ada di hotel ini.

"Kita memiliki beberapa tipe kamar di Sunerra Hotel, yaitu Deluxe Room, deluxe twin room, executive room dan junior suite. Harganya pun berbeda-beda, mulai dari Rp 380 ribuan permalamnya," ujar William.

Sunerra Antero Jababeka dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan untuk para traveler. Mulai dari kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area merokok, kulkas, kopi, kolam renang, dapur, ruang rapat, mini bar, dan bathtub.

Hotel Sunerra berada di Jl Benyamin Sueb, Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Traveler yang penasaran dengan hotel ini bisa melakukan pemesanan via aplikasi RedDoorz atau menuju website hotel.

Sebelumnya, RedDoorz juga memperkenalkan salah satu produk barunya. Yaitu Sans Hotel, hotel dengan gaya millennial dan trendi yang bisa #BikinLebihSans di empat kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.



Simak Video "Lalin Tol Cikarang Arah Jakarta Malam Ini Ramai Lancar"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA