Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Jun 2021 08:39 WIB

TRAVEL NEWS

Keliling Asia Tenggara dan Jepang Naik Kapal Pesiar... Berani Coba?

Femi Diah
detikTravel
Diamond Princess
Foto: dok. Pricess Cruises
Jakarta -

Princess Cruises menawarkan penjelajahan Asia Tenggara, Semenanjung Malaysia, dan Jepang dengan kapal pesiar. Traveler bisa mendapatkan pengalaman itu di tahun 2022 hingga 2023.

Khusus untuk musim 2022-2023, Diamond Princess menjelajahi 19 destinasi di 8 negara. Rencananya sih, ada 8 perjalanan serta 21 keberangkatan.

Di tahun 2022-2023, kapal pesiar tersebut melayani pelayaran liburan besar seperti Natal dan Tahun Baru, termasuk 10-hari perjalanan Asia Tenggara dengan Thailand, Vietnam, dan Kamboja. Serta, tujuh hari berpesiar di Asia Tenggara. Kedua rencana perjalanan ini dapat digabungkan untuk merasakan pengalaman 17 hari pelayaran.

Princess Cruises juga menawarkan perjalanan yang membuat traveler berkesempatan untuk menikmati kecantikan dan keanekaragaman budaya lokal terbaik dan pengalaman bermalam di Sihanoukville di Kamboja dan di Kobe, Jepang.

Kemudian, mengunjungi situs suci, termasuk ke Masjid Biru di Shah Alam (Kuala Lumpur), Kuil Buddha Besar di Ko Samui, serta ke kuil Buddha tertua dan terbesar di Bangkok; Kuil Buddha Tidur.

"Setelah tahun yang penuh gejolak, kami sangat antusias untuk merilis rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises periode 2022-2023 yang unik karena tiga alasan," kata Farriek Tawfik, direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, dalam rilis kepada detikTravel.

"Perjalanan ini akan menjadi pelayaran perdana kapal MedallionClass di Asia Tenggara, menawarkan teknologi luar biasa yang menjadikan pelayaran lebih menyenangkan, nyaman, dan juga aman. Selain itu, protokol keselamatan dan kesehatan berkapal dari Princess Cruises merupakan bukti keseriusan kami untuk menjaga kesejahteraan tamu dan para kru," dia menjelaskan.

Traveler bisa memilih berlayar lebih lama hingga 12 malam dalam pelayaran negara Asia Tenggara dan Jepang. Bagi yang penasaran dengan Kamboja dan Laos saja cukup memilih paket 6H5M.

Kapal pesiar ini juga mengenalkan fitur OceanMedallion™, merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk menggantikan cruise card tradisional. Secara signifikan menghadirkan teknologi tanpa sentuh dan fitur personalisasi di dalam kapal, termasuk: embarkasi dan debarkasi tanpa sentuh, akses pintu kabin tanpa kunci, dan transaksi tanpa sentuh.

Pesiar Diamond Princess juga menyediakan WiFi terbaik di atas laut, MedallionNet™.

Selain itu, Diamond Princess menawarkan pemandian Jepang terbuka terbesar di atas laut, pemandian dan kompleks taman seluas 8.800 kaki persegi. Kolam itu memungkinkan traveler untuk merasakan mandi khas Jepang di dalam dan luar ruangan, termasuk ruang mandi uap, sauna, dan hot tub dengan pemandangan laut spektakuler.

"Rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises yang baru juga mencakup lebih banyak destinasi yang pastinya akan memberikan pengalaman yang lebih kaya kepada para tamu sambil menikmati budaya lokal yang beraneka ragam dan majemuk. Kami sungguh berharap dapat kembali menyapa dan melayani tamu Indonesia serta membantu menciptakan momen liburan baru yang tak terlupakan," kata Farriek.



Simak Video "Anti Mainstream! Lamborghini Siapkan Pesiar Rp 50 M untuk Para Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA