Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 14 Jun 2021 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Abadikan Momen Stik Renang Naik Pesawat, Video Pelajar Inipun Viral

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pesawat
Foto: iStock
Jakarta -

Cara unik dilakukan seorang pelajar Ohio menikmati travelingnya. Dia ditantang membawa stik renang naik pesawat, dan dia melakukannya.

Pelajar ini bernama Sydney Fowls (19) dan berasal dari Columbus, Ohio. Dia mengabadikan momen membawa pelampung stik renang miliknya naik pesawat dan membagikan perjalananannya ke TikTok. Videonya pun viral.

Dilansir detikcom dari Fox News, Senin (14/6/2021) video yang diposting Fowls di TikTok ini telah ditonton lebih dari 10,9 juta tayang. Terlihat dalam klipnya, pelajar cantik ini memulai videonya dari saat menyerahkan bagasi saat check in. Dia menyerahkan koper bersama dengan stik renangnya.

Dalam klip selanjutnya memperlihatkan dua karyawan Southwest yang sedang memuat barang ke dalam pesawat dan menemukan stik renang tersebut. Kedua karyawan tampak kebingungan karena menemukan barang tidak biasa tersebut ke dalam bawaan bagasi. Selanjutnya klip memperlihatkan stik renang ini melewati carousel.

@sydneyfowls05

My pool noodle traveled from Ohio —-> Florida

♬ Vacation - Dirty Heads

Fowls bercerita bahwa sepupunya yang bepergian bersamanya ke Florida menyuruhnya untuk meletakkan stik renang tersebut ke bagasi.

Pada awalnya, dia menolak, tetapi kemudian sepupunya menawarinya USD 20 jika di berani. Dan dia setuju.

Fowls awalnya menduga maskapai pasti akan menyuruhnya membawa stik ini ke dalam pesawat bersamanya. Tapi, dia terkejut bahwa Southwest mengizinkannya untuk diletakkan di bagasi pesawat.

Dalam video selanjutnya, Fowls memaparkan alasannya kenapa membawa stik renangnya ke Florida dan diletakkan di bagasi. Pertama, karena dia akan mendapatkan USD 20 untuk itu dan sebagai majasiswa dia butuh uang.

Kedua, dia mengikuti ketentuan bagasi Southwest yang membolehkan dua tas gratis. Dan, stik renang itu dianggap sebagai 'tas keduanya'. Ketiga, dia sadar bahwa bisa membeli stik renang ini di Florida, namun harganya mahal.

Fowls pun mengunggah video ketiga. Di video itu dia menunjukkan bahwa stik renangnya kembali ke Ohio dengan selamat. Dia juga menunjukkan maskapai memberi stik renang hias dengan tulisan 'Southwest Pool Noodle'.

@sydneyfowls05

##reasonswhy ##poolnoodletiktokgirl

♬ How Bizarre - OMC

Kemudian, ketika pesawatnya tiba di Columbus, klip itu menunjukkan karyawan Southwest melambaikan stik renang untuk menyambut Fowls dan stiknya kembali saat pesawat turun dari landasan. Southwest bahkan memiliki kejutan untuk Fowls dalam klaim bagasi.

"Karyawan Southwest yang luar biasa mengisi klaim bagasi dengan stik renang dan bola pantai untuk menunjukkan penghargaan mereka atas video saya," tulis Fowls dalam klip itu, memamerkan dekorasi pantai.

Fowls bahkan bertemu dengan dua karyawan yang dia filmkan saat memuat stik renangnya ke pesawat.

"Stik saya berhasil kembali ke Ohio dengan selamat dan mendapatkan beberapa teman di jalan!" tulis Fowls.

@sydneyfowls05

My pool noodle made it back home to Ohio! Thank you Southwest Airlines for everything you did for me! @flysouthwest @junebug2433 ##viral

♬ SexyBack (feat. Timbaland) - Justin Timberlake





Simak Video "Penangkapan Penyu Ilegal di Yogya Terbongkar Gegara Konten TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA