Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Jun 2021 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Amrik Review Jelek Pantai Inggris: Pantai Apaan Nih!

Rough seas overlooking Porthcothan Bay near Newquay  Cornwall England UK Europe
Foto: Ilustrasi (iStock)
Weston -

Seorang turis dari Amerika Serikat lagi liburan ke pantai Inggris. Tapi, kenyataan jauh dari ekspektasinya. Dia pun mengulas jelek pantai itu!

Turis tersebut bernama Nick Alexander. Dia berasal dari Miami, AS namun belakangan pindah ke Wolverhampton, Inggris, negara asal ibunya. Alexander kerap membagikan pengalamannya selama berada di Inggris, termasuk saat liburan.

Lewat akun Tiktok @MrMiamiUK, Alexander membagikan video saat dia liburan ke sebuah pantai di Weston. Ternyata, pantai tersebut jauh dari ekspektasi Alexander.

Berasal dari Miami, Alexander terbiasa dengan pantai berpasir putih, ombak yang besar dan cuaca cerah. Namun begitu tiba di pantai Weston, pantainya malah berlumpur dan cuacanya mendung.

"Hari ini saya mencoba untuk berenang di pantai Inggris dan tidak berjalan dengan baik. Ini sungguh buruk, pantai apaan nih?" keluh Alexander di Tiktok.

Alexander juga mengeluhkan bahwa dari pantai hingga ke laut terlalu jauh jaraknya. Untuk berenang saja, harus jalan kaki dulu sejauh 20 mil.

@mr.miami_uk

Someone needs to take me to a real U.K. Beach Please!! #britishbeach #wow #mrmiamiuk #badday #mud #westernsupermare #neveragain #beach #reststop #fyp

♬ Spongebob - Dante9k

Belum lagi pantai yang becek penuh lumpur seperti di rawa-rawa. Saat berjalan di pantai, Alexander beberapa kali terhambat karena kakinya tenggelam sebatas mata kaki di pasir pantai. Dia bahkan kehilangan dompetnya di pantai ini.

"Saya tidak tahu siapa yang memutuskan untuk menyebut tempat ini pantai, tapi di daerah saya berasal, pantai itu tidak seperti ini!" kata Alexander.

"Secara keseluruhan, hari ini sungguh sangat buruk. Saya tidak sempat untuk berenang," Alexander mengungkapkan keluhannya.

Video Alexander pun dikomentari banyak traveler. Mereka menyarankan agar dia pergi ke pantai di daerah Cornwall atau Devon untuk melihat pantai yang lebih bagus.



Simak Video "Heboh Wisata Pantai di Pangandaran 'Banjir' Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA