Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Jun 2021 18:08 WIB

TRAVEL NEWS

Wings Air Tambah Frekuensi Terbang Rute Palu-Toli-toli

Wings Air di Tolitoli
Foto: Wings Air di Toli-toli (dok. Wings Air)
Palu -

Maskapai Wings Air akan menambah frekuensi terbang rute Palu-Toli-toli. Dari sekali seminggu jadi 3 kali dalam seminggu.

Sejak mengoperasikan kembali penerbangan regular rute Palu-Toli-toli pada 26 Februari 2021, maskapai Wings Air hanya melayani 1 (satu) kali penerbangan dalam sepekan yakni setiap Jumat.

Namun sekarang, frekuensi terbang rute tersebut akan ditingkatkan menjadi 3 kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin, Jumat dan Minggu.

Untuk jadwal penerbangan terbaru adalah sebagai berikut:

1. Palu - Toli-Toli (IW-1154), Berangkat: 10.25, Tiba: 11.20 WITA
2. Toli-Toli - Palu (IW-1125), Berangkat: 11.45, Tiba: 12.40 WITA.

Peningkatkan frekuensi terbang tersebut dilakukan secara bertahap, berdasarkan hasil evaluasi pasar dan sesuai dengan permintaan jasa angkutan udara. Peningkatan frekuensi ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat, termasuk pebisnis dan wisatawan.

Untuk harga tiket sekali jalan (one way) sebagai berikut:

1. Palu ke Toli-Toli mulai dari Rp 396.600
2. Toli-Toli ke Palu mulai dari Rp 361.600

Wings Air optimis, penerbangan ini akan mengakomodir kebutuhan traveler di rute tersebut, sekaligus menghubungkan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri (PLW) di Palu dengan Bandara Sultan Bantilan (TLI) di Toli-toli.

Sulawesi Tengah sendiri merupakan provinsi yang mempunyai 7 bandara. Wings Air mengharapkan, rute Palu - Toli-Toli ini akan menciptakan jalur pergerakan (mobilitas) orang dan barang intra-Sulawesi Tengah yang efektif.

Wings Air akan mendukung berbagai program pemerintah dalam percepatan pemulihan dan pembangunan ekonomi, termasuk sektor pariwisata. Selain itu, sebagai salah satu peluang pasar seiring pengembangan bisnis (ekspansi) Wigns Air di dalam negeri.



Simak Video "Menginap Nyaman di Kota Palu Sulawesi Tengah"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA