Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Jun 2021 14:21 WIB

TRAVEL NEWS

Sekelompok Turis Kedatangan Tamu Tak Diundang, Seekor Walrus Raksasa!

Traveler pernah nyasar gara-gara ketiduran saat naik kendaraan? Hal ini juga dirasakan oleh walrus yang bisa sampai ke Irlandia
Foto: Walrus (Paul Solders/Getty Images)
Cornwall -

Sekelompok turis yang sedang berwisata naik yacht kedatangan tamu tak diundang, yaitu seekor walrus berukuran raksasa. Walrus ini berusaha naik ke kapal mereka.

Namun sayang, kedatangan walrus raksasa bernama Wally itu tidak disambut baik oleh sang pemilik kapal. Dia diusir dari atas kapal, karena ukuran kapal tidak muat untuk tubuh besar si walrus.

"Hush, pergi kamu!" usir Rafe, sang pemilik kapal, sambil disusul tawa turis lainnya yang naik kapal yacht tersebut.

Walrus itu pun terlihat menggerutu, memberi salam, kemudian kembali ke lautan dengan ekspresi wajah yang sangat lucu.

Momen saat sang walrus raksasa mau naik ke kapal yacht tersebut terekam dalam video pendek yang diambil traveler. Saat itu, kapal yacht tersebut diketahui sedang berada di dekat Teluk Porthcressa.

Usut punya usut, walrus raksasa tersebut diketahui bernama Wally. Wally sempat viral beberapa waktu lalu karena ketiduran di atas bongkahan es, lalu kemudian bangun-bangun nyasar hingga sampai perairan Irlandia.

Sejak saat itu, walrus raksasa itu berkelana hingga ke beberapa negara. Beberapa traveler melaporkan walrus tersebut terlihat di kepulauan Skotlandia, perairan Spanyol, Prancis dan juga Greenland.

Yang terbaru, pekan lalu Wally terlihat di Isles of Scilly, sebuah kepulauan di ujung barat daya Cornwall, Inggris. Wally pun dikenal di kalangan traveler dengan julukan 'Walrus Si Pengembara Arctic'.

Meski terlihat menggemaskan, masyarakat diimbau untuk menjaga jarak dengan walrus. Pasalnya, walrus adalah hewan liar. Walrus itu kemungkinan besar sangat lelah dan lapar karena menempuh perjalanan yang sangat panjang.



Simak Video "Inggris Akan Izinkan Pendatang RI Masuk Tanpa Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA