Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Jun 2021 19:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ditegur Polisi, Turis Ini Malah Telanjang di Depan Hotel

bonauli
detikTravel
Ilustrasi hotel
Ilustrasi hotel (Thinkstock)
Dubai -

Ada-ada saja tingkah turis saat liburan. Kali ini sebuah hotel di Dubai harus mengurus turis dengan kelakuan yang nyeleneh.

Dilansir dari Khaleej Times, turis tersebut berusia enam puluhan. Pria tersebut masuk ke sebuah hotel di Dubai.

Pria ini seperti orang mabuk. Dia masuk lobi dan mengganggu karyawan yang sedang bekerja. Bahkan tamu-tamu hotel juga merasa risih karena sikapnya. Sayangnya, pria tersebut bukanlah tamu dari hotel tersebut.

Akhirnya, pihak manajemen hotel memutuskan untuk memanggil polisi. Dua petugas polisi tiba di hotel. Saat itu sang turis tengah tertidur lelap di lobi hotel.

Petugas membangunkan pria tersebut agar bisa dimintai penjelasan. Pria tersebut bangun sebentar dengan bergumam bahwa dirinya lelah. Si turis juga meminta petugas untuk membiarkannya tidur.

Karena tak ingin berdebat, petugas meminta turis tersebut memesan kamar di hotel. Kalau tidak dirinya akan dibawa ke kantor polisi.

Tanpa tedeng aling, turis ini spontan berdiri. Pria tersebut langsung melepas semua bajunya kecuali pakaian dalam. Dia berteriak marah dan menghina petugas sambil lari-larian.

Petugas mencoba untuk menangkap pria tersebut. Namun dirinya melawan dan melarikan diri. Turis tersebut mencoba untuk melawan dengan melemparkan dirinya ke mobil polisi.

Alhasil, kepalanya luka dan berdarah. Polisi segera memanggil ambulans untuk memberikan perawatan. Setelah lukanya dibalut, pria tersebut dipindahkan ke kantor polisi.

Menurut Jaksa Penuntut Umum Dubai, turis yang diketahui dari Eropa itu memang sering berkunjung ke hotel itu dari waktu ke waktu. Entah ada hubungan apa, namun kini investigasi masih terus dilakukan untuk mengetahui alasannya sering tidur di sofa lobi.



Simak Video "Bandara Tersibuk Dunia Dibuat Sepi Oleh Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA