Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 04 Jul 2021 19:40 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Sekelompok Gorila Bertemu Ular di Kandang, Apa yang Terjadi?

Gorila, makhluk hidup terbesar bumi
Ilustrasi gorila (CNN)
Jakarta -

Sekelompok gorila menemukan seekor ular di kandang mereka. Aksi mereka pun mencuri perhatian wisatawan.

Sebuah video viral merekam seekor ular yang masuk ke kandang gorila di Animal Kingdom Disney World, Orlando, AS. Awalnya, seekor gorila kecil mencurigai ada hewan kecil yang bergerak di tumpukan jerami.

Seperti memberi tahu temannya, gorila kedua datang mendekat dan mencoba mengusir ular kecil berwarna hitam itu.

Beberapa saat kemudian, gorila lain juga berdatangan. Mereka terlihat penasaran dengan ular yang bersembunyi di antara jerami. Sampai pada akhirnya saat ular terlihat satu gorila besar melompat karena terkejut. Hal ini disambut dengan tawa wisatawan yang kala itu menyaksikan aksi gorila dari luar kaca.

@silkystrokesurvivor

Gorilla VS Snake #disneyworld #animalkingdom #gorilla #snake #3minutes #3minutevideo #SilkyAF #embracethesilk

♬ original sound - Bearded Kraken

Video yang dibagikan ke media sosial tersebut berjudul Gorilla VS Snake tersebut disukai oleh 1,9 juta orang dan dibagikan 52,8 ribu kali.

"Jadi seperti manusia, gorila kami sangat ingin tahu tentang apa yang terjadi di habitat mereka," kata seorang karyawan di dalam video.

Mereka adalah bagian dari keluarga gorila dataran rendah barat di Jalur Eksplorasi Air Terjun Gorilla dan terdaftar sebagai hewan yang terancam punah, namun sangat cerdas.

Selain melihat aksi gorila, wisatawan yang berkunjung ke Animal Kingdom mulai musim gugur ini bisa merayakan ulang tahun Disney ke 50. Ada pula Disney KitaTails, pertunjukan dengan layang layang yang menampilkan Simba dan Zazu dari "The Lion King".

Disney World memiliki kebijakan masker opsional untuk wisatawan yang sudah divaksinasi. Selain itu, persyaratan jarak sosialnya pun tak ketatkan.



Simak Video "3 Pemuda di Makassar Diciduk, Terlibat Jaringan Bandar Tembakau Gorila"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA