Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Jul 2021 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Traveling ala Mantan Bintang JAV Sola Aoi, Cicip Makanan Lokal

Syanti Mustika
detikTravel
bintang jav
Foto: Instagram/solaaoi
Jakarta -

Sola Aoi menceritakan aktivitas favorit saat traveling Dia paling senang mencoba makanan lokal, apakah traveler memiliki kegemaran serupa?

Dalam wawancaranya bersama Youtuber Daisuke Botak yang dilihat detikcom, Sabtu (17/7/2021), Sora Aoi berbagi keseruan traveling yang pernah dilakukannya.

"Pokoknya, kalau keluar negeri, aku pasti mau mencoba makanan lokal, jadi sering dianterin," ujar mantan bintang dewasa yang sekarang telah berumur 37 tahun itu.

Sola Aoi bilang kegemaran mencicipi makanan lokal negara yang dikunjungi juga dilakukan saat ke Indonesia. Saat itu, saat istirahat syuting, dia ke warung nasi goreng.

"Waktu di Indonesia pernah coba makanan donat J.co," katanya.

[Gambas:Instagram]



"Juga mencoba nasi goreng, itu nasi goreng enak banget. Terus juga makanan yang seperti kushiyaki....sate. Ya, sate," ujar ibu sepasang anak kembar itu.

Dalam konten Youtube tersebut, Sola juga menceritakan bagaimana kesan pertamanya saat berkunjung ke Jakarta.

"Saat itu aku belum pernah ke Jakarta, lalu di tahun 2011 waktu dapat peran untuk tampil di film Indonesia 'Suster Keramas 2'. Jadi di waktu itu pertama kali ke Jakarta dan ternyata kota besar sekali ya. Aku berpikir tentang Indonesia awalnya seperti Bali. Aku pikir ternyata Jakarta sudah semaju ini ya," kata Saoli.

"Menurutku di Jakarta nggak ada orang yang dingin atau sombong. Semua terlihat sangat sangat ramah dan baik sekali," dia menambahkan.

Kemudian Sola Aoi menceritakan bagaimana pengalamannya terjebak macet di Jakarta. Dia terkejut saat dikawal polisi dan jalan terbuka untuknya.

"Waktu itu agak lupa ya, tapi pokoknya waktu masuk ke dalam kota macet banget. Di depan mobil yang aku naiki ada polisi yang mengawal mobilku, terus jalannya jadi terbuka. Cukup kaget ya waktu itu, eh itu mau bawa polisi bukan jalan untuk aku? Aku pikir begitu," ujar Sora.



Simak Video "Mantan Bintang JAV Sola Aoi Ingin Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA