Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Jul 2021 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Labuan Bajo Rasa Santorini, Ini Itinerary Buatmu

bonauli
detikTravel
Locca Collection Hotel
Labuan Bajo rasa Santorini (Locca Collection Hotel)
Locca Collection HotelLocca Collection Hotel Foto: (Locca Collection Hotel)

3. FASCINATING LABUAN BAJO 4H/3M

Hari 01 : Arrival - Labuan Bajo - Locca Collection Hotel

Setibanya di Bandar Udara Komodo , Anda akan disambut oleh lokal guide dan diantar langsung menuju Loccal Collection, sebuah hotel yang sedang hits dan instagramable dengan nuansa dan atmosphere Santorini yang kental di Labuan Bajo, serta ditambah pemandangan laut biru flores yang memukau dapat Anda nimkati di sana. Traveler akan check in dan diberi acara bebas.

Hari 02 : Day Trip Komodo Island (MP, MS , -)

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk berlayar menjelajah pulau - pulau yang merupakan surga wisata di Indonesia. Mulai dari pulau Padar, di mana Anda dapat berphoto di atas padang savana yang merupakan spot favorite dan instragammable; Pulau Komodo yang merupakan habitat asli dari binatang purbakala komodo; Pink beach, di mana Anda dapat bersantai dan bermain air di pantai yang menawan dengan pasirnya yang berwarna pink. Tak hanya itu, kamu juga akan dibawa snorkeling di Taka Makassar dan Manta Point, serta mengunjungi pulau Kanawa sebelum akhirnya kembali ke Labuan Bajo. Makan siang akan disajikan pula di atas boat.

Hari 03 : Free Program (MP, -, -)

Setelah makan pagi di hotel, Anda dapat menikmati waktu bebas di hotel ataupun juga mengikuti kegiatan optional tour/ aktivitas yang tersedia (biaya pribadi).

Hari 04 : Departure (MP, -, -)

Setelah makan pagi dan check out hotel, Anda akan diantar menuju bandara untuk pulang ke kota asal. Paket ini dimulai dengan harga Rp 1.770.000 per orang tanpa termasuk tiket pesawat.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Jokowi: Labuan Bajo Siap Menyambut Kedatangan Para Wisatawan"
[Gambas:Video 20detik]

(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA