Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Jul 2021 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Labuan Bajo Rasa Santorini, Ini Itinerary Buatmu

bonauli
detikTravel
Locca Collection Hotel
Labuan Bajo rasa Santorini (Locca Collection Hotel)
Jakarta -

Tak perlu jauh-jauh ke Yunani untuk menikmati Santorini. Labuan Bajo juga punya hotel cantik yang bikin kamu serasa di Santorini.

Paket liburan ke Labuan Bajo selalu laris manis. Kini Antavaya merilis tiga paket liburan ke Labuan Bajo dengan tema Labuan Bajo rasa Santorini. Berikut paket liburan yang bisa kamu pilih:

1. EXOTIC LABUAN BAJO 3H/2M

Hari 01 : Arrival - Labuan Bajo - Locca Collection Hotel

Setibanya di Bandar Udara Komodo, Anda akan disambut oleh lokal guide dan diantar langsung menuju Loccal Collection, sebuah hotel yang sedang hits dan instagrammable dengan nuansa dan atmosphere Santorini yang kental di Labuan Bajo, Pemandangan laut biru Flores yang memukau dapat Anda nimkati di sana. Traveler akan check in dan diberi acara bebas.

Hari 02 : Day Trip Labuan Bajo Tour (MP, MS , -)

Setelah menikmati makan pagi di hotel. Anda akan dijemput di hotel untuk mengikuti wisata satu hari di Labuan Bajo. Desa Rangko adalah tujuan pertama yang Anda kunjungi.

Sesampainya di sana Anda akan langsung diajak berpetualang menggunakan perahu kecil untuk sampai di Gua Rangko, sebuah gua exotic dengan kolam air berwarna biru jernih. Traveler dapat berenang ataupun snorkeling di sana. Setelah itu tur akan kembali ke dermaga dan makan siang lokal restaurant sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan menuju gua Batu Cermin dan Bukit Amelia. Sore harinya, kamu akan diantar kembali ke hotel.

Hari 03 : Departure (MP, -, -)

Setelah makan pagi dan check out hotel, tamu akan diantar menuju bandara untuk pulang ke kota tujuan. Paket ini dimulai dengan harga Rp 1.190.000 per orang tanpa termasuk tiket pesawat.

Locca Collection HotelLocca Collection Hotel Foto: (Locca Collection Hotel)

2. FANTASTIC LABUAN BAJO 3H/2M

Hari 01 : Arrival - Labuan Bajo - Locca Collection Hotel

Setibanya di Bandar Udara Komodo , Anda akan disambut oleh lokal guide dan diantar langsung menuju Loccal Collection, sebuah hotel yang sedang hits dan instagramable dengan nuansa dan atmosphere Santorini di Labuan Bajo. Pemandangan laut biru Flores yang memukau dapat Anda nimkati di sana. Traveler akan check in dan diberi acara bebas.

Hari 02 : Day Trip Komodo Island (MP, MS , -)

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk berlayar menjelajah pulau - pulau yang merupakan surga wisata di Indonesia. Mulai dari pulau Padar, di mana Anda dapat berphoto di atas padang savana yang merupakan spot favorite dan instragamable; Pulau Komodo yang merupakan habitat asli dari binatang purbakala komodo; Pink beach, di mana Anda dapat bersantai dan bermain air di pantai yang menawan dengan pasirnya yang berwarna pink. Tak hanya itu, kamu juga akan dibawa snorkeling di Taka Makassar dan Manta Point, serta mengunjungi pulau Kanawa sebelum akhirnya kembali ke Labuan Bajo. Makan siang akan disajikan pula di atas boat.

Hari 03 : Departure (MP, -, -)

Setelah makan pagi dan check out hotel, Anda akan diantar menuju bandara untuk pulang ke kota asal. Paket ini dimulai dengan harga Rp 1.190.000 per orang tanpa termasuk tiket pesawat.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kunjungan ke Labuan Bajo Naik 30% dari Tahun 2020"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA