Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Jul 2021 08:32 WIB

TRAVEL NEWS

Joe Biden Muncul Nih di Hall of President Disney World Mulai Bulan Depan

Syanti Mustika
detikTravel
Disney World
Foto: (dok Disney World)
Jakarta -

Disney World akan membuka kembali 'The Hall of Presidents' mulai Agustus. Sosok Joe Biden bakal hadir di sana.

Dalam blognya, Disney World Florida akan memajang juga replika animatronik Joe Biden, lengkap dengan kacamata hitam penerbang khas presiden.

Selain itu, tambahan terbaru untuk atraksi ini yaitu pembacaan sumpah jabatan presiden Biden yang direkam untuk atraksi tersebut. Selain itu, meja yang penuh dengan alat peraga yang sesuai seperti spesifikasi klasik dan bunga persik yang mewakili negara bagian Delaware, tempat asal Joe Biden.

'Aula Presiden' pertama kali menyambut tamu di Magic Kingdom pada tahun 1971. Kemudian, wahana ditutup sejak Januari sehingga taman itu bisa menambah daya tarik terbarunya, yaitu Joe Biden.

"Selama beberapa bulan terakhir, pekerjaan telah dilakukan untuk menambahkan Presiden Joe Biden ke panggung sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46," tulis Disney pada hari Senin dalam tampilan pertama pada sosok itu.

"Setiap detail menyatu untuk menciptakan pandangan yang realistis dan simbolis ke kantor Presiden selama bertahun-tahun, dari pakaian yang dirancang dengan cermat hingga alat peraga, dokumen, dan furnitur yang ditempatkan di seluruh panggung," begitulah keterangannya.

Sosok terbaru ini juga mencakup film yang berbicara tentang berdirinya Amerika Serikat bersama dengan replika Audio-Animatronik dari setiap presiden yang pernah menjabat.

Disney mengatakan mantan presiden Donald Trump, yang ditambahkan ke panggung pada 2017 juga akan dipindahkan bersama replika lain setelah mengalami penutupan karena pandemi.

Disney World sedang bersiap-siap untuk merayakan hari jadinya yang ke-50 dan memberikan perjalanan gratis ke taman untuk pengalaman 'Magic Makers' . Disney juga mengungkapkan rencana liburan yang meriah, termasuk acara malam hari berkapasitas terbatas dengan judul "Disney Very Merriest After Hours."

Perayaan itu terjadi setelah Disney terpaksa menutup taman selama berbulan-bulan karena pandemi virus Corona. Taman dibuka kembali pada Juli 2020 dengan persyaratan masker dan sistem reservasi.

Pada bulan Juni, Disney World melonggarkan aturan masker. Mereka membuat masker opsional untuk pengunjung taman yang divaksinasi penuh, dan melonggarkan persyaratan jarak sosial.



Simak Video "Biden Kerahkan Tim Investigasi Selidiki Apartemen Runtuh di Florida"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA