Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Jul 2021 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Dukung Vaksinasi Pejuang E-commerce, Sandiaga: Mereka Ciptakan Lapangan Kerja

Menparekraf Sandiaga Uno Bagikan 1.000 Hewan Kurban ke 17 Provinsi
Foto: Menparekraf Sandiaga Uno (dok. Istimewa)
Depok -

Menparekraf Sandiaga Uno mendukung program vaksinasi COVID-19 massal yang diadakan E-commerce Lazada untuk para pejuang digital di Depok.

"Hari ini kita tinjau sentra vaksin Lazada untuk pahlawan ekonomi digital. Sebagaimana kita ketahui Pak Presiden menargetkan meningkatkan vaksinasi menuju angka 5 juta per hari. Kita ingin PPKM Level 4 yang diperpanjang sampai 2 Agustus ini kita genjot, kita serbu vaksin ini terutama di wilayah Jabodetabek," ujar Sandiaga Uno di Depok, Selasa (27/7/2021).

Dia menyebut meski kegiatan vaksinasi massal Covid-19 itu dilaksanakan di Depok, namun banyak peserta vaksinasi yang merupakan warga dari Bogor dan Tangsel yang bergabung.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Lazada, Good Doctors, Dinkes, Kemenkes, Polsek dan Koramil. Saya yakin dengan varian baru Covid-19 seperti delta dan varian lainnya, benteng kita adalah vaksinasi," tambah Sandiaga Uno.

Sandiaga menyebut untuk bisa bangkit dan pulih dari Pandemi Covid-19, maka semua pihak, termasuk masyarakat harus memastikan program ini sukses dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi PPKM Level 4 agar Indonesia bisa segera bangkit. Saya mengajak semua pihak untuk berkolaborasi stakeholders, karena kita melihat ekonomi digital ini bertumbuh, maka kita harus memastikan pahlawan-pahlawan digital yang menciptakan lapangan kerja ini tetap sehat," kata Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengajak semua pihak terutama masyarakat, ajak sanak saudara, kerabat, tetangga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Divaksinasi itu jauh lebih baik daripada menunggu jenis vaksin-nya atau menghindari vaksin. Kita melihat 90% lebih yang terkena Covid-19 dengan gejala berat adalah mereka yang belum di vaksin," jelas Sandi

Menurutnya, para pahlawan ekonomi digital yang berjualan dengan menggunakan E-commerce merupakan salah satu penopang ekonomi Indonesia di masa pandemi Covid-19.

"Saya ingin pahlawan ekonomi digital kita memberikan dorongan pada program 3T ( testing, tracing, dan treatment) dan kebangkitan serta kepulihan program pariwisata dan ekonomi kreatif. Kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang ada di garda terdepan dan selalu memberikan pelayanan baik kepada kita," pungkas Sandiaga Uno.



Simak Video "Momen Sandiaga Uno Dipakaikan Ikat Kepala Lambang Keagungan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA