Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Jul 2021 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan ke Serbia Tanpa Visa Mulai Harga Rp 21 Juta-an, Siapa Mau?

elk
detikTravel
Kota Novi Sad, Serbia
Foto: Kota Novi Sad (Vestica/Getty Images/CNN Travel)
Jakarta -

Traveler tahu? Jalan-jalan ke Eropa tanpa visa bisa lho. Salah satu negara yang membebaskan visa adalah Serbia.

Ya, Serbia berada di Eropa Tenggara. Negara ini merupakan pecahan dari Uni Soviet yang memiliki banyak destinasi indah dan bersejarah. Traveler sudah pernah ke Serbia?

Jika berkunjung ke Serbia kunjungan wajibnya adalah ke kota Belgrade dan kota Novi Sad. Belgrade sendiri adalah ibu kota Serbia yang terkenal dengan rumah dari berbagai musik festival dan tak lupa dengan kuliner tradisionalnya yang menarik!

Sementara, kota Novi Sad memiliki bangunan bersejarah yang indah dan instagramable. Traveler bisa mengunjungi Novi Sad, di mana ada berbagai macam gedung tua dari abad ke 18 dan 19.

Nah, traveler bisa mendapat perjalanan ke Serbia dari harga 21 jutaan. Selama 8 hari wisatawan akan mengunjungi Belgrade, Topola, Vrnjacka Banka, Mokra Gora, Zlatibor, Uzice. Bajina Basta dan Novi dengan asuransi cover COVID-19.

Berikut Itinerary wisata ke Serbia bersama AntaVaya:

Hari 1

Traveler akan memulai perjalanan dengan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan penerbangan ke kota Belgrade dengan transit di Istanbul.

Hari 2

Tiba di Belgrade, traveler akan langsung diajak city tour melewati Chruch of Saint Sava, Kalemegdan (Belgrade) Fortress, Republic Square, mengunjungi House of Flower (Museum of Yugoslavia) yang merupakan tempat peristirahatan pemimpin Josip Broz Tito.

Ada pula acara bebas di Knez MIhailova Street yang terkenal di Belgrade. Malam harinya, traveler akan diantar untuk menikmati makan malam di atas Panoramic Cruise.

Hari 3

Traveler diakan menuju kota Vrnjacka Banja, dengan singgah di kota Topola, untuk mengunjungi Salah satu gereja yang berhiasan mozaik yang menawan Oplenac Church. Gereja ini juga menjadi makam bagi keluarga kerajaan Serbia.

Anda juga bisa berfoto di Zica Monastery. Saat tiba di Vrnjacka Banja, traveler ajan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 4

Pada hari ini, traveler akan diantar menuju Makra Gora untuk mengunjungi Drvengrad Village yang disebut Wooden Town. Ini merupakan hasil karya sutradara terkenal Emir Kusturica untuk tempat shooting filmya, 'Life is Miracle'.

Setelah itu traveler akan menuju kota Zlatibor yang terkenal sebagai kota resort populer di Serbia.

Hari 5

Pada pagi hari, traveler akan diantar menuju Uzice untuk berfoto di Kadinjaca Memorial. Selain itu juga diajak singgah sejenak di Bajina Basta untuk melihat Drina River House yang terkenal karena terletak di atas batu kecil di tengah aliran Sungai Drina.

Selanjutnya, traveler diantar menuju kota Novi Sad untuk beristirahat.

Hari 6

Setelah makan pagi, traveler akan diajak untuk berorientasi kota dengan melewati / melihat Petrovaradin Fortress - benteng yang terletak di tepi Sungai Donau, Novi Sad Cathedral.

Kemudian berbelanja di Novi Sad Promenada. Selesai tour, traveler diantar kembali ke Belgrade untuk bermalam.

Hari 7

Pada hari ketujuh, traveler akan menikmati acara bebas sampai waktu yang ditentukan. Setelah itu, traveler di atar ke Airport umtuk penerbangan kembali ke Tanah Air melalui Istanbul dan bermalam di pesawat.

Hari 8

Tiba di Jakarta

Syarat masuk negara EropaSyarat masuk negara Eropa Foto: (AntaVaya)

Harga tour termasuk:

1. Ticket pesawat udara p.p kelas ekonomi dengan Turkish Airways berdasarkan kondisi tiket group.
2. Airport tax international & fuel surcharge
3. Penginapan hotel bintang 4*
4. Makan sesuai dengan keterangan yang tercantum didalam acara perjalanan ( MPagi/ MSiang / MMalam )
5. Objek wisata sesuai dengan keterangan yang tercantum didalam acara perjalanan
6. Asuransi Perjalanan Perlindungan Covid-19


Harga tour belum termasuk:

1. PPN 1 %
2. Biaya pembuatan visa & passpor
3. Tipping untuk lokal guide, pengemudi lokal dan tour leader (EUR 60 per orang), belum termasuk Porter Hotel.
4. Tas tour ukuran cabin
5. Pengeluaran yang bersifat pribadi antara lain, mini bar, laundry, pemakaian telepon, room service, tour tambahan dll.
6. PCR test di Jakarta
7. PCR test di Serbia sebesar EUR 150/pax (harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Syarat & Kondisi:

1. Deposit tanda jadi NON REFUNDABLE sebesar IDR 10 JT per orang
2. Keberangkatan rombongan minimal 25 peserta, jika peserta kurang dari 25 orang, AntaVaya berhak melakukan penyesuaian harga tour.
3. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
4. Harga tour dapat berubah sewaktu waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge ( biaya tambahan ) di periode convention dan fair dikota/negara tujuan selama group belum berangkat.
5. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
6. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
7. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan.
8. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
9. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahan extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
10. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan tour.

Selengkapnya kunjungi website www.AntaVaya.com



Simak Video "Tambang Batu Bara di Serbia Runtuh, 8 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA