Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Jul 2021 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Diusir dari Pesawat Gegara Ogah Pakai Masker dan Hina LGBT

Ilustrasi penumpang pesawat
Foto: Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/ViktorCap)
Dallas -

Seorang penumpang wanita di Amerika Serikat diusir dari pesawat. Dia diusir gara-gara enggan memakai masker dan dituduh mengeluarkan hinaan terhadap kaum LGBT.

Insiden pengusiran penumpang wanita itu terjadi di Bandara Internasional Dallas-Fort Worth, AS. Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (30/7/2021), insiden itu terekam dalam sebuah video pendek yang viral di Youtube.

Dalam video itu, terlihat seorang penumpang wanita yang sedang berdiri di lorong pesawat tampak beradu argumen dengan penumpang lain. Dia tidak sendirian, melainkan bersama dengan anaknya.

Diberitakan Dallas Morning News, penumpang wanita bersama anaknya itu diusir dari pesawat karena enggan mengenakan masker. Selain itu, dia juga menghina penumpang lain yang homoseksual.

Penumpang lainnya di pesawat itu pun membela penumpang yang dihina wanita tadi. Mereka ramai-ramai meminta si wanita dan anaknya untuk keluar pesawat.

"Pergi kamu keluar pesawat!" teriak penumpang lain.

"Tidak ada yang mau mendengarkan ocehanmu di sini!" timpal penumpang lainnya.

Tidak disebutkan berada di pesawat apa insiden tersebut terjadi. Yang jelas, penumpang di pesawat itu terdengar bersorak sorai setelah si wanita bersama anaknya akhirnya turun dari pesawat.

Ketika video itu viral di Youtube, ada salah seorang penonton membocorkan identitas wanita yang diusir dari pesawat itu. Kabarnya, dia adalah seorang agen real estate yang berasal dari Texas. Namun setelah insiden itu viral, situs agen real estate dimana wanita itu bekerja, hilang dan tidak bisa ditemukan lagi. Begitu pula dengan halaman Linkedin dan juga Facebooknya.



Simak Video "Miliarder New York Terbukti Bersalah Bunuh Teman Sendiri 20 Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA