Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Jul 2021 21:12 WIB

TRAVEL NEWS

Seram! Lagi Asyik Duduk-duduk di Pantai, Remaja Diseret Buaya

Ilustrasi Buaya
Foto: Ilustrasi buaya (iStock)
Puerto Vallarta -

Lagi asyik duduk-duduk di pantai, seorang remaja Amerika yang sedang liburan di Meksiko diserang buaya. Dia diseret masuk ke dalam air, beruntung bisa selamat.

Inilah kisah liburan yang tidak akan dilupakan oleh Kiana Hummel. Waktu itu, dia liburan di Puerto Vallarta, Meksiko.

Tidak disangka, tidak diduga, dia diserang oleh buaya sepanjang 3,5 meter. Sempat berpikir akan mati, Kiana berhasil selamat.

"Saya merasa kaki saya sangat berat. Ternyata, itu disebabkan oleh seekor buaya. Tiba-tiba saya sudah diseret masuk ke dalam air," Kiana mengisahkan kepada Good Morning America, seperti dikutip detikTravel, Sabtu (31/7/2021).

Kiana saat itu sedang duduk-duduk di tepi pantai di depan hotel tempat dia menginap. Beruntung saat kejadian, ada staf hotel Marriott Puerto Vallarta Resort & Spa yang membantu menyelamatkan Kiana.

"Saya mulai memukul-mukul sekuat yang saya bisa, tapi buaya itu tetap menyeret saya ke dalam air," Kiana menambahkan.

Petugas hotel langsung terjun ke dalam air untuk menolong Kiana. Dengan sekuat tenaga, mereka akhirnya bisa membebaskan Kiana. Namun butuh waktu empat jam untuk petugas medis bisa merawat luka-luka yang diderita Kiana.

Kiana akhirnya dibawa pulang ke California dan menjalani operasi untuk menyembuhkan kerusakan jaringan tisu dan otot yang diakibatkan oleh gigitan buaya.




Ibu Kiana, Ariana Martinez, mengatakan dirinya sangat beruntung dan terberkati masih bisa berjumpa dengan anaknya.

"Saya merasa sangat bersyukur masih bisa menjumpai putriku dalam kondisi selamat dan diberi kesempatan hidup kedua. Tolong, cintailah keluargamu dan anakmu. Peluk dan cium mereka dan beri tahu betapa kamu mencintai mereka. Saya beruntung bisa bertemu dengan anakku," ujar Ariana.

Pengelola hotel sekarang sudah memberi tanda bendera merah di pantai dimana terjadi kejadian penyerangan buaya tersebut. Patroli malam juga terus digencarkan untuk mencegah kejadian ini terulang di masa depan.



Simak Video "Buaya 2 Meter Hebohkan Warga Tuban, Ternyata Kabur dari Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA