Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Agu 2021 10:16 WIB

TRAVEL NEWS

Toilet Umum Terbaik di Amerika Nih, Seperti Apa?

Ilustrasi toilet
Foto: Ilustrasi toilet (Getty Images/iStockphoto/Creative life, looking for speci)
Washington -

Jika pemain film terbaik sudah biasa, ada nominasi toilet terbaik di Amerika. Jelas, toiletnya tentu tak bau dan kotor.

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detik Travel, Senin (2/8/2021) ada 10 finalis nominasi toilet umum terbaik 2021 Amerika. Mulai dari Terminal 4 Bandara John F. Kennedy, New York hingga toilet portabel di California.

Ada beberapa kriteria yang diberikan, di antaranya kebersihan, daya tarik visual, inovasi, fungsional dan elemen desain yang unik. Nah, toilet terbaik yang akan memenangkan kontes ini akan menerima penghargaan USD 2.500 atau sekitar Rp 36, 1 juta dalam layanan atau fasilitas kamar kecil dari Cintas Corporation sebagai sponsor penyelenggara.


"Kami memiliki daftar fasilitas yang beragam dari seluruh (negara) yang bersaing untuk mendapat gelar Kamar Kecil Terbaik Amerika," kata Manajer Pemasaran di Cintas dalam sebuah pernyataan.

"Masyarakat mengharapkan standar kebersihan yang lebih tinggi di toilet umum dan kami bangga menyoroti toilet unik yang terpelihara dengan baik tanpa mengorbankan kualitas estetika," tambahnya.

Bandara JFK memiliki toilet seluas 900 kaki persegi yang menampilkan kaca dicat belakang dengan grafis landamark ikon seperti Jembatan Brooklyn.

Toilet terbaik di ASToilet di Bandara JFK Foto: Cintas Corporation

Sementara di Santa Rosa, California, orang-orang bisa menggunakan toilet portabel 'Fancy Flush' yang terinspirasi oleh pondok-pondok rumah kecil dengan batu komposit, papan dan papan reng, pagar boxwood hingga pintu kayu imitasi yang dilukis dengan tangan.

Toilet terbaik di ASToilet Fancy Flush Foto: Cintas Corporation

Sedangkan masyarakat yang ke kamar kecil di Two Cities Pizza, Cincinnati, Ohio akan merasa seperti melangkah ke kereta bawah tanah. Suasana lebih tenang bisa didapatkan di toilet Nan Thai Fine Dining di Atlanta, di mana lilin dan batu menghiasi wastafelnya.



Simak Video "Miliarder New York Terbukti Bersalah Bunuh Teman Sendiri 20 Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA