Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Agu 2021 07:43 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik Banget, di Texas Bisa Nonton Bisbol Sambil Berenang di Air Hangat

Lazy river
Foto: Lazy river, Frisco, Texas (Visit Frisco)
Jakarta -

Nonton bisbol sambil duduk di kursi penonton sudah biasa. Bagaimana kalau menonton sambil menikmati kolam hangat?

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detikTravel, Senin (9/7/2021), tempat pertandingan bisbol di Rides Field, Frisco, Texas, AS mengajak penonton menyaksikan pertandingan sambil berenang di 'Lazy River'. Destinasi ini memang merupakan fitur air terbesar di tempat olah raga profesional.

Sungai ini memiliki luas lebih dari 278,7 meter persegi. Penonton yang menyaksikan pertandingan, baik mereka yang menggunakan ban atau hanya bersantai, akan mendapat view stadion 270 derajat. Menariknya lagi, suhu air akan selalu sama karena kolam dipanaskan.

Wahana air yang dibuka pada Juni 2016 itu menyelenggarakan pesta di hari Kamis untuk wisatawan berusia 21 tahun ke atas dan Hari Hiburan Keluarga pada hari Minggu untuk segala usia.

Paket di hari Minggu, pembayaran sudah termasuk tiket masuk harian ke taman Air Terjun Hawaii di dekatnya yang memiliki tiket seharga USD 35 atau Rp 502.000.

Tiket menonton dari sungai terpisah dengan tiket yang dijual untuk pertandingan bisbol. Fasilitas ini pun tersedia untuk disewakan secara pribadi mulai dari 25- 300 orang.

Untuk sampai ke Frisco, wisatawan perlu berkendara selama setengah jam dari Dallas. Kota ini juga dikenal sebagai Sports City AS.

Tak hanya menjadi rumah bagi NFL's Fallas Cowboys yang bermain di Ford Center di The Star, tim olah raga profesional lainnya, seperti FC Dallas, Dallas Stars Hoki, tim sepak bola dalam ruangan, Frisco's Fighters hingga tim pemain basket Texas Legends, semua bermain di Comerica Center, Frisco.



Simak Video "Detik-detik Tornado Mengamuk di Texas AS, Pohon-Mobil Terlempar!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA