Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Agu 2021 19:32 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Makassar Ini Rebranding untuk Bertahan di Tengah Pandemi

Liberta Hotel di Makassar.
Foto: (dok Liberta Hotel Internasional)
Makassar -

Rebranding menjadi salah satu cara bagi pelaku industri perhotelan untuk bertahan. Tak terkecuali di Makassar.

Setelah sukses mengakusisi beberapa hotel, kini Liberta Hotel International (LHI) kembali melakukan pengembangan bisnis di Pulau Sulawesi. Berlokasi di Makassar, Hotel Grand Malebu yang terletak di Jalan Bonto Manai No 12 A Tamalate melakukan rebranding menjadi Liberta Hotel Makassar seperti dikutip detikTravel dari siaran pers, Sabtu (14/8/2021).

"Kami optimis kolaborasi kerja sama akan memberikan dampak positif dalam upaya penyehatan hotel sekaligus menambah porto folio Liberta sebagai Hotel Owner dan Hotel Operator," ujar Nur Imbayani selaku pemilik.

Untuk informasi, Liberta Hotel Makassar dilengkapi dengan Meeting Room, Coffee shop, Bar & Lounge serta Kolam renang dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Setelah memberikan insentif dan stimulus bagi para pemilik hotel melalui program Hotel Rebranding, Liberta Hotel Internasional juga memberikan warna bagi industry hospitality di Indonesia.

Di tengah situasi sulit akibat pandemi COVID-19 yang dampaknya belum juga usai, LHI terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan solusi untuk dapat terus memajukan industri perhotelan nasional. Yakni lewat Liberta Digital Ecosystem (LDE).

"Terlebih lagi, platform ini kami sediakan gratis khusus hotel-hotel yang tergabung dalam manajemen Liberta Hotel Internasional," ujar Niken Prawesti selaku CEO Liberta Hotel Internasional.

Lebih lanjut dijelaskan, melalui Liberta Digital Ecosystem customer dimungkinkan untuk melakukan booking melalui website dan aplikasi Liberta Hotels dengan harga yang online termurah.

Para customer juga dimungkinkan untuk melakukan self-check-in dan check-out on the spot, melakukan interaksi dengan para co-host Liberta dan mengakses semua layanan hotel dengan menggunakan IT platform yang tersedia dalam aplikasi Liberta Hotels.



Simak Video "Mimbar Masjid Raya Makassar Dibakar OTK, Pelaku Diidentifikasi!"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA