Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Agu 2021 19:38 WIB

TRAVEL NEWS

Cantiknya Sawah di Kulon Progo, Dihiasi 1.000 Bendera Merah Putih

Suasana area persawahan yang dihiasi bendera merah putih di Dobangsan, Giripeni, Wates, Kulon Progo, Senin (16/8/2021).
Suasana area persawahan yang dihiasi bendera merah putih di Dobangsan (Jalu Rahman Dewantara/detikcom)

Jadi Spot Foto Dadakan

Pemasangan bendera merah putih di sepanjang jalur persawahan Dobangsan ternyata menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Tak sedikit yang sengaja datang hanya untuk berfoto dengan latar belakang bendera merah putih tersebut.

Suasana area persawahan yang dihiasi bendera merah putih di Dobangsan, Giripeni, Wates, Kulon Progo, Senin (16/8/2021).Suasana area persawahan yang dihiasi bendera merah putih di Dobangsan, Giripeni, Wates, Kulon Progo, Senin (16/8/2021). Foto: (Jalu Rahman Dewantara/detikcom)

Seperti halnya yang dilakukan Agus Maryanto (40), warga Kaliagun, Sentolo, Kulon Progo. Bersama keluarganya Agus datang ke tempat ini hanya untuk mengabadikan gambar pemandangan di lokasi.

"Tadi dikabarin saudara yang kebetulan orang sini, nah dari situ saya ajak keluarga deh buat foto-foto di sini," ujarnya.

Menurutnya, langkah yang dilakukan warga Dobangsan dengan memasang ribuan bendera merah putih patut diapresiasi. Sebab dengan cara ini bisa tetap menjaga semarak peringatan HUT RI yang tahun ini dipastikan tak semeriah tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi COVID-19.

"Bagus banget ini, masyarakat jadi semangat untuk memperingati HUT RI yang kita tahu tahun ini masih suasana pandemi," ucapnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Alat Berat Dikerahkan Bersihkan Longsor Jalan Kabupaten di Kulon Progo"
[Gambas:Video 20detik]

(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA