Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Agu 2021 20:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ngaku Stress, Pria Ini Oleskan Pup ke Tas Remaja

Syanti Mustika
detikTravel
ilustrasi anak pakai tas ransel
Ilustrasi anak sekolah (Foto: thinkstock)
Osaka -

Bisa saja alasan stress dijadikan landasan untuk berbuat merugikan orang lain. Seperti pria Jepang yang mengoleskan kotoran ke tas seorang remaja putri.

Diberitakan SoraNews, Sabtu (28/8/2021) aksi pria di Osaka, Jepang itu terendus kepolisian. Dia pun ditangkap polisi.

Kronologinya, pada tanggal 29 Juli, pukul 20.40 seorang pelajar putri sedang berjalan melalui jalan-jalan di Kota Suita, Prefektur Osaka. Dia mulai mencium bau tidak sedap.

Awalnya sih, dia berpikir bau itu nanti juga akan hilang setelah dia menjauhi tempatnya berdiri. Namun, setelah berjalan dua mulai merasa aroma tidak sedap itu seolah mengikutinya.

Kemudian, dia berhenti dan memeriksa ranselnya. Yang membuatnya ngeri adalah ada garis-garis seperti kotoran manusia yang dioleskan di atasnya. Tanpa buang waktu, dia melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Belum dilaporkan secara pasti bagaimana pihak berwenang berhasil melacak pelaku. Tetapi, sekitar sebulan kemudian kepolisian menangkap seorang pria berusia 24 tahun yang tinggal di Osaka karena penyerangan dan perusakan properti.

Selama penangkapan, polisi menemukan botol plastik kecil tertutup dengan kotoran tersangka sendiri di dalamnya serta sebuah tabung kecil. Tersangka dilaporkan keluar selama istirahat kerja dan melakukan kejahatan.

Menurut penyelidikan, pria itu mengatakan dia menghadapi stres dari pekerjaannya serta perceraian tahun sebelumnya. Dia menjadi itu alasan melakukan niat buruk terhadap wanita.

Tentu saja banyak orang yang mempertanyakan hubungan masalah dengan tindakan tak terpujinya ini. Mereka pun tak habis pikir dia melampiaskannya pada seorang remaja.

Pertanyaan terakhir itu tampaknya penting dalam mencoba mencari tahu pikiran penjahat ini. Banyaknya yang mempertanyakan tentang menyiapkan botol, hal yang membuat tindakannya seperti direncanakan.



Simak Video "Kasus Corona Meningkat Tajam, Wilayah Osaka Lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA