Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Sep 2021 20:14 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Taksi Khusus Buat Tim Begadang di Jepang, Gratis!

Syanti Mustika
detikTravel
Taksi tidur di Jepang
Foto: (dok Chill Out)
Tokyo -

Layanan taksi tidak biasa ini bisa dipakai oleh tim begadang. Taksi dirancang untuk melayani penumpang yang ingin tidur dalam perjalanan.

Diberitakan SoraNews, Kamis (2/9/2021) layanan taksi tidak biasa ini bernama 'Neochiru Taxi' atau 'Nap Taxi'. Sesuai dengan namanya, taksi ini dilengkapi dengan masker mata, musik relaksasi, aromaterapi, minuman hingga tempat tidur.

Taksi dengan layanan tidak biasa ini oleh perusahaan Chill Out, minuman yang memiliki empat bahan penenang berbeda untuk membantu relaksasi. Taksi khusus ini beroperasi mulai pukul 10 malam.

Sesuai dengan namanya, taksi ini untuk membantu siapapun bersiap-siap untuk tidur dalam perjalanan pulang setelah hari yang panjang. Semua penumpang yang naik taksi akan diberikan sekaleng Chill Out.

Taksi tidur di JepangTaksi tidur di Jepang Foto: (dok Chill Out)

Di dalamnya juga dapat menikmati efek aromaterapi yang menenangkan, yang dipilih dan dikembangkan oleh teknologi AI. Film yang menenangkan dan musik yang lembut akan membuat penumpang nyaman dan mengantuk. Tak lupa masker mata sekali pakai gratis akan membantu menenangkan mata yang lelah.

Semua itu, dikombinasikan dengan jeda mobil yang melaju di jalan, pasti akan membuat siapapun tidur nyenyak. Juga ada port pengisian daya untuk ponsel kamu. Lakukan perjalanan pulang tanpa stres dengan Taksi Neochiru, dan bersiaplah untuk tidur setelahnya.

Taksi Noechiru bisa ditemukan di pangkalan taksi di depan Jalur Ginza di Stasiun Shibuya. Taksi ini akan membawa kamu ke mana saja di dalam 23 distrik Tokyo, benar-benar gratis!

Simak artikel selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Semangat Kapten Tsubasa dan Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA