Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Sep 2021 13:48 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik Nih, Ada Paket Work from Bali Mulai Rp 4,5 Jutaan

Putu Intan
detikTravel
Work from Home di Trans Resort Bali
Foto: dok. Trans Resort Bali
Seminyak -

Work from Bali (WFB) sudah menjadi salah satu tren bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar, khususnya Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk mencari suasana lain selain bekerja dari rumah (WFH). Salah satu lokasi yang cocok untuk WFB adalah The Trans Resort Bali.

The Trans Resort Bali merupakan resor bintang 5 yang terletak di Seminyak. Resor ini dilengkapi fasilitas yang mendukung pekerjaan para tamu melalui paket WFB yang dijual mulai Rp 4,5 juta untuk 7 hari 6 malam.

Paket WFB di The Trans Resort Bali sudah termasuk tambahan pelayanan seperti staff IT pribadi yang akan membantu Anda dalam hal yang berhubungan dengan koneksi Wi-Fi hingga set-up system bila dibutuhkan.

Jasa admin seperti gratis salin dan cetak dokumen hingga 10 lembar per harinya. Tidak hanya itu, paket WFB ini sudah termasuk gratis laundry 3 baju per kamar per hari, perawatan spa selama 60 menit dan juga sajian Afternoon Tea yang nikmat.

Keuntungan lainnya dari paket ini yaitu Anda mendapatkan Wi-Fi gratis hingga 75Mbps, diskon 50% untuk semua menu Spa, diskon 20% di The Restaurant dan Voucher Diskon Go Local yang bisa dipakai di partner yang bekerjasama dengan The Trans Resort Bali seperti Waterboom dan beberapa restaurant terkenal di area Seminyak.

Work from Home di Trans Resort BaliWork from Home di Trans Resort Bali. Foto: dok. Trans Resort Bali

Semua manfaat ini sudah Anda dapatkan dalam paket WFB di The Trans Resort Bali mulai dari harga Rp 4.500.000 nett (single) atau Rp5.000.000 nett (twin share) selama 7 hari 6 malam di kamar Premier yang dilengkapi dengan jacuzzi. Dapatkan juga akses eksklusif ruangan The Club Lounge bagi Anda yang mengambil paket selama 30 hari.

The Trans Resort Bali memiliki kamar dan suite yang ditata dengan sangat baik, dan vila dengan kolam renang pribadi. Semua akomodasi memiliki tempat tidur yang dirancang secara eksklusif dengan bantal yang menggunakan 100% bulu angsa dan linen khusus yang terbuat dari katun Mesir yang mewah, fasilitas mewah, kamar mandi besar dengan bathtub, Wi-Fi internet gratis, dan layanan STAR (Serve to All Request) 24 jam yang lengkap.

Relaksasi didefinisikan ulang di The Trans Resort Bali, dengan kolam renang utama air biru yang tak berujung, kolam pantai berpasir putih yang khas, air terjun yang menjulang tinggi, dan kolam renang anak-anak. Semua tamu juga dapat memanfaatkan The Fitness Center yang dilengkapi dengan peralatan yang cukup lengkap. Setelah seharian menjelajahi pulau, nikmati warisan budaya Bali yang kaya dengan perawatan memanjakan resor yang menenangkan di The Spa ataupun in-room service spa.

Work from Home di Trans Resort BaliWork from Home di Trans Resort Bali. Foto: dok. Trans Resort Bali

The Trans Resort Bali memahami pentingnya keselamatan para tamu dan karyawannya. Oleh karena itu, untuk meyakinkan dan menegaskan prioritas kebersihan dan keamanan ini, The Trans Resort Bali memperkenalkan komitmen "TRANSCARE" dan telah lulus sertifikasi CHSE (Clean Health Safety Environment) oleh pemerintah.

Tumbuh dari merek lokal yang dihormati, The Trans Resort Bali berkomitmen untuk menetapkan standar tinggi dalam menyediakan tamu dengan keramahan dan layanan khas Indonesia sebagai resor kelas dunia. Traveler dapat mencari tahu lebih lanjut tentang "Work from Bali" dengan mengunjungi www.transresortbali.com atau hubungi mereka di +623618981234 atau WhatsApp di +6281138008889.

Work from Home di Trans Resort BaliWork from Home di Trans Resort Bali. Foto: dok. Trans Resort Bali


Simak Video "Sandiaga Klaim Work From Bali Tak Bikin Anggaran Kementerian Boros"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA